Diserbu Netizen Cowok, Selebtweet Cantik Foto Pakai Seragam SD Ini Viral

Cakra Hudaya Juli 23, 2019


Tulis Judul yang SEO Friendly
Diserbu Netizen Cowok, Selebtweet Cantik Foto Pakai Seragam SD Ini Viral


Selebtweet cantik dengan akun @aishakinaaa belum lama ini menculik perhatian usai mengunggah potret dirinya yang mengenakan seragam SD berwarna putih-merah. Viral di Twitter, unggahan gadis ini diserbu netizen cowok.

Cuitan @aishakinaaa ini dibuat pada Minggu (21/7/2019) lalu. Tidak hanya satu, selebtweet cantik ini mengunggah empat potret dirinya ketika berpose dengan mengenakan seragam SD.

''Gatau aku kelas empat'' tulis @aishakinaaa dalam cuitannya.

Berfoto di depan cermin besar, selebtweet cantik ini mengenakan seragam SD dengan kemeja putih berlogo Sekolah Dasar serta rok merah selutut. Menggerai rambutnya, gadis cantik ini berpose layaknya bocah SD di depan cermin besar tersebut.

Tidak diketahui dengan tentu apa yang menciptakan selebtweet cantik ini berinisiatif guna berfoto dengan mengenakan seragam SD seperti ini.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Diserbu Netizen Cowok, Selebtweet Cantik Foto Pakai Seragam SD Ini Viral


Namun, menjadi viral di Twitter, unggahan @aishakinaaa ini banjir komentar netizen cowok yang melakukan sekian banyak  modus dan menggoda selebtweet cantik dengan seragam SD ini.

''Menyesal aku sudah bekerja, pengen balek lagi ke jaman esde'' tulis @majeliskucing menggoda.

''K kina namana, I imut orangna, N nanas buat keguguran ngga siiyy, A mari kita ke Jakarta feerr. Salam kenal ya'' ungkap netizen cowok dengan akun @tomiazami.

''Jadi Pengen ngulang SD lagi'' komentar akun @Liongga1.

''Apakah dengan mencintaimu bakal dikategorikan sebagai pedofil?'' tulis empunya akun @holytreesoul.

Jika netizen cowok ramai-ramai membuat sekian banyak  cuitan modus guna selebtweet cantik ini, netizen cewek justeru ramai-ramai memuji dan menyinggung @aishakinaaa masih sangat sesuai mengenakan seragam SD.

''Kina masi sesuai kok'' tulis @aulmaulidiana memuji.

''KINAAAA LUCU BANGET GANGERTI'' komentar akun @ajaaaays.

Hingga tulisan ini dibuat, cuitan selebtweet cantik yang berfoto gunakan seragam SD ini telah mendapat 502 retweets, 4.253 likes, dan 464 balasan dari netizen.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon