Ungkapan CEO Samsung Atas Kegagalan Galaxi Fold

Cakra Hudaya Juli 03, 2019




Samsung mempunyai filosofi besar dalam kepribadian mereka, “do what you can’t” ialah makna yang paling mendalam. Bagi itulah, saat mereka menghadirkan Galaxy Fold, dunia melirik dengan sejuta hasrat kagum. Hanya saja, tersebut tidak berjalan cocok dengan harapan, terlebih lagi ponsel itu ternyata belum siap seutuhnya dihadirkan untuk konsumen.

Hal itu diungkap sendiri oleh CEO Samsung, DJ Koh yang berkata kepada sekelompok kecil reporter dan menuliskan bahwa dia yang mestinya disalahkan atas “kegagalan” tersebut. Berdasarkan keterangan dari The Independent, DJ Koh menuliskan “ Itu memalukan. Saya mendorongnya sebelum siap, ”kata eksekutif Korea Selatan itu.

Faktor bentuk baru yang unik dimaksudkan guna menyegarkan pulang penjualan smartphone yang lesu. Sebuah studi teranyar oleh NPD Group mengindikasikan bahwa konsumen tidak tertarik untuk mengambil perangkat yang baru karena mereka mempunyai kamera atau layar resolusi yang lebih tinggi.

Samsung tampaknya melihat peluang tersebut dan berjuang untuk menawarkan sesuatu yang benar-benar inovatif, mengupayakan untuk mengungguli pesaing seperti Huawei dan Xiaomi ke pasar dengan merilisnya sebagai yang pertama. Koh akhirnya berjuang mendorong peluncuran tanpa menguji perlengkapan secara menyeluruh.

“Filosofi brand  kami ialah ‘lakukan apa yang kita tidak bisa’. Kami menciptakan apa yang tidak dapat dibuat, dan mengerjakan apa yang tidak dapat dilakukan. Ini [masalah Galaxy Fold] sayangnya kadang-kadang bagian dari proses ini.”


Tulis Judul yang SEO Friendly
Ungkapan CEO Samsung Atas Kegagalan Galaxi Fold


“Aku mengakui aku melewatkan sesuatu di ponsel lipat, namun kami sedang dalam proses pemulihan,” kata Koh. “Saat ini, lebih dari 2.000 perlengkapan sedang diuji kini di seluruh aspek. Kami mendefinisikan seluruh masalah. Beberapa masalah yang bahkan tidak kami pikirkan, namun terima kasih untuk pengulas kami, pengujian volume massal sedang berlangsung. “

Sejak peluncuran yang ditarik, Samsung sudah memainkan permainan kata dengan pers mengenai kapan perlengkapan akan siap untuk pergi. Dengan memakai deskriptor yang tidak jelas seperti “dalam sejumlah minggu mendatang,” raksasa teknologi tersebut telah menggoda publik dengan berita yang bakal segera diluncurkan. Awal bulan ini, ia mengklaim Fold “siap untuk menginjak pasar.”, dan saat ditanya lagi, “Beri kami tidak banyak lebih tidak sedikit waktu.”

Semua laporan hari ini tampaknya menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Gold sebetulnya masih memiliki sejumlah pengujian guna diselesaikan, sampai-sampai kepastian tanggal rilis ulang masih belum dapat ditentukan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »