Shoelace Jejaring Sosial Baru Besutan Google

Cakra Hudaya Juli 16, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Shoelace Jejaring Sosial Baru Besutan Google



Pasca menghentikan dukungan terhadap Google+ beberapa bulan lalu, Google sekarang dikabarkan tengah mengembangkan jejaring sosial baru yang disebut Shoelace.

Dilansir dari laman Engadget, Senin (15/7/2019), Cara kerja jejaring sosial ini informasinya akan didasarkan pada pekerjaan dan acara yang terjadi di sekitar atau selama kota pemakai. Shoelace bertujuan guna “mengisi kehidupan sosial Anda”

Pengguna Shoelace nantinya bisa memilih apa yang digemari, dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki pemikiran, serta hobi sama sampai-sampai dapat melakukan pekerjaan bersama.

Singkatnya, Shoelace ini semacam platform komunitas untuk pemakai yang mempunyai ketertarikan yang sama.

Jejaring sosial ini memungkinkan semua pemakai Google untuk berbagi tidak sedikit kegiatan secara langsung.

Kabarnya pemakai dapat menata dan berpartisipasi dalam acara dan pekerjaan lokal yang dinamakan dengan Loop, serupa dengan Facebook Events.

Jika baru saja pindah ke kota lain, pemakai dapat menemukan orang dengan tempat wilayah asal yang sama sebelumnya lewat Loop.

Selama pemakai Google mempunyai software ini, pemakai akan dapat berbagi pekerjaan dengan orang lain, tanpa mesti membuat acara pertemuan seperti pada software Facebook.

Saat ini, Shoelace baru diuji secara terbatas di kota New York. Jadi pengujian ini baru terbuka melewati undangan saja. Rencananya jejaring sosial baru besutan Google ini akan dikenalkan di kota-kota beda dalam beberapa waktu mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon