Akhirnya Status Whatsapp Bisa Terhubung ke Facebook Stories

Cakra Hudaya Juli 01, 2019

WhatsApp akan melakukan update pada stories di platformnya. Pembaruan itu, memungkinkan stories yang terdapat di WhatsApp dapat diliat di platform lain.

Artinya, kini pemakai dapat membagikan status WhatsApp langsung ke Facebook Stories.

Seperti diadukan BGR, WhatsApp menggunakan API share data milik IOS dan Android guna menautkan kedudukan pada satu software dengan lainnya. Dengan demikian, proses transfer data terjadi antara software yang ada semua perangkat.



Tulis Judul yang SEO Friendly
Akhirnya Status Whatsapp Bisa Terhubung ke Facebook Stories


Dengan berbagi data itu, pemakai dapat membagikan Whatsapp stories keberbagai platform lainnya seperti Instagram, Google Picture, Gmail, dan sebagainya.

Meski diberikan ke platform lain, upload di Whatsapp dan software digital lainnya akan terpisah. Keduanya tidak bakal dihubungkan. Di samping itu, tidak bakal ada pilihan yang membuat status Whatsapp diberikan secara otomatis ke layanan lainnya.

Whatsapp menghendaki pemakai menyimpulkan sendiri hendak membagikan status tersebut atau tidak ke layanan lainnya.

Perlu diingat, pembaruan fitur itu baru akan rilis  di versi Beta. Jadi, tidak seluruh pemakai dapat mengaksesnya. Untuk yang hendak memakainya dapat memperbarui software Whatsapp terlebih dahulu. Jika beruntung, Anda akan mendapat peluang mencoba fitur baru tersebut.

Status Whatsapp adalah fitur yang serupa dengan Instagram stories. Pengguna dapat mengunggah foto maupun video singkat yang bertahan sekitar 24 jam.

Sebelumnya, walapun terdapat tautan langsung guna membagikannya ke Facebook, sekitar ini sebelum terdapat pembaruan, pihak Whatsapp menyinggung tidak melakukan apapun untuk menautkan akun pemakai dengan dua layanan lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »