EMUI 10 Akan Rilis Pada 9 Agustus

Cakra Hudaya Juli 12, 2019


Huawei akan memulai konferensi pengembang tahunan pada 9 Agustus dengan mengungkap iterasi terbaru dari kulit Android-EMUI 10. Dua hari forum ini diharapkan untuk mengumpulkan diperkirakan 5.000 devseloper dari seluruh dunia di Dongguan dan dimaksudkan untuk menampilkan kemajuan terbaru dalam dunia perangkat lunak raksasa teknologi Cina.

Wang Chenglu, Presiden Huawei Consumer Business Software akan memimpin EMUI Keynote yang akan berlangsung di Dongfeng Nissan Cultural and Sports Centre.


Tulis Judul yang SEO Friendly
EMUI 10 Akan Rilis Pada 9 Agustus

Sementara sedikit yang diketahui tentang EMUI 10 akan didasarkan pada Android Q. Rumor lain mengarah ke pengalaman visual tweak dengan sedikit berubah ikon dan elemen UI bersama font sistem-lebar baru.

Multitasking akan dirombak untuk menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih cair dan aplikasi kamera akan didesain ulang dengan fungsionalitas yang lebih banyak lagi. GPU baru Turbo 4,0 akan menjaga permainan berjalan gegaslah dan gen kedua ARK compiler akan dikenakan dengan menjaga perangkat berjalan lancar selama jangka waktu yang lama.


Huawei juga diharapkan untuk menumpahkan beberapa cahaya pada HongMeng OS selama konferensi tetapi kita harus menunggu sampai Agustus 9 untuk melihat apa yang ada di store.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »