Kabarnya Vivo S Series Akan Segera Hadir Di Indonesia!

Cakra Hudaya Juli 08, 2019



Vivo adalah perusahaan terbesar dalam bidang telekomunikasi dan tidak jarang kali memperkembangkan di segi smartphonenya. Dalam masa-masa dekat ini, Informasi yang di dapatkan dari Vivo Indonesia menyebutkan bahwa bakal segera mengenalkan produk terbarunya ke pasar Indonesia yaitu dengan nama produk Vivo terbaru Vivo S Series sebagai desain baru untuk pasar di Indonesia.

Vivo S Series adalah produk yang menewarkan desain tampilan yang stylish guna di targetkan pada segmen anak muda milenial di Indonesia .

Dalam website resmi Vivo Indonesia mengucapkan bahwa Vivo S Series yang segera muncul di Indonesia adalah produk yang mengangkat tagline yakni bertajuk "Own Your Style" dengan tema ini Vivo Mengajak Para anak muda di Indonesia untuk dapat berekspresi dengan menunjukan percaya diri dan muncul dengan desain yang stylish.

Dengan ini Vivo menghadirkan produk teranyar yakni Vivo S Series adalah hasil survei atau hasil penelitian yang di kerjakan oleh Vivo untuk Konsumen semua anak muda milenial di Indonesia dengan menghadirkan smartphone yang di desain lebih stylish dan tidak saja dari segi desain yang stylish dan anggun untuk semua anak muda Vivo S Series pun menghadirkan fitur - fitur yang modern untuk gaya hidup anak muda yang paling sering aktif memakai media sosial tiap hari.

Mulai Hari ini untuk anak muda di Indonesia Vivo pun memberi peluang untuk menemukan Vivo S Series dengan teknik melalui kegiatan digital yaitu hastag #OwnYourStyle dan kalian semua anak muda hanya lumayan akses www.vivosmartphone.id, guna bisa berpeluang mendapatkan Vivo S Series, Berikut Cara Lengkap guna mendapatkan Vivo S Series :


  •  Untuk Langkah Awal Kalian Bisa Akses Situs ini www.vivosmartphone.id keterangan : website vivosmartphone.id adalah langkah awal kalian dalam mengikuti activity Own Your Style sebagai acara yang dilaksanakan oleh Vivo.
  • Terus kalian memilih karakter yang cocok dengan diri kalian dan upload foto kalian yang terunik dan terlucu.
  • Bagikan hasil potret kalian dengan bertajuk "Own Your Style" di media sosial yakni dapat melewati Facebook, Instagram, Twitter.
  • Lalu kalian berikan caption dan hashtag mengenai tema "Own Your Style" #vivoS. tidak boleh lupa tag/mention di akin @vivo_indonesia.


Jika kalian ingin tahu banyak informasi mengenai Vivo S Series kalian dapat kunjungi website resmi Vivo dan Media Sosial Vivo dengan cara dapat melalui akun Facebook, Instagram, dan Twitter.

Berikut Sedikit Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo S Series di Indonesia

Sayangnya, pada ketika ini Vivo Indonesia belum memberi tanggapan penting tentang harga dan spesifikasi dari Vivo S Series yang bakal segera di jual di Indonesia. Berikut tidak banyak Bocoran tentang Harga dan Spesifikasi inilah ini :

Untuk Vivo S Series bakal menawarkan sejumlah varian yakni 


  • 8 GB + 128 dan 6 GB + `128 GB yang di jual dengan harga sekita 20.000 rupee guna di rupiahkan selama harga Rp. 4.1 juta 
  • Untuk 6 GB dengan kenangan internal 128 GB sementara untuk RAM 8 GB + 12 GB di jual dengan harga Rp. 5.1 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »