Last Day Of June Masih Bisa Kamu Dapatkan Di Epic Game Store Hingga Esok Hari

Cakra Hudaya Juli 04, 2019



Epic games store tidak jarang kali memberikan tidak sedikit pilihan game cuma-cuma yang terdapat secara ekslusif melewati toko digital mereka. Dan cocok dengan janji yang ditawarkan perusahaan, kali ini ialah penawaran Last Day Of June, game yang sebelumnya mempunyai harga selama 140 ribu rupiah, sekarang ditawarkan secara cuma-cuma hingga esok hari atau tepatnya sampai tanggal 4 juli 2019.

Last Day of June tersebut sendiri adalahjenis permainan video puzzle petualangan yang dikembangkan oleh Ovosonico dan diterbitkan oleh 505 Games. Di samping itu, game tersebut pun mempunyai soundtrack yang sangat mengasyikkan (menurut keterangan dari saya) yang didasarkan pada lagu Steven Wilson Drive Home.

Dan tidak hanya lumayan menyenangkan sebagai game kasual, kisah yang powerful juga dapat menjadi bagian dari segi keunggulan tersebut. Bayangkan saja, Last Day Of June memiliki kisah yang lumayan menyedihkan, dimana Carl ditinggalkan oleh seseorang yang paling disayanginya, June, yang meninggal dampak kecelakaan mobil.



Tulis Judul yang SEO Friendly
Last Day Of June Masih Bisa Kamu Dapatkan Di Epic Game Store Hingga Esok Hari


Terlebih lagi, Carl tidak dapat jalan secara berdikari dan mesti tetap sedang di kursi roda. Hingga sebuah hari, Carl menyentuh di antara lukisan peninggalan June dan ternyata ia dapat meninjau kembali memori masa kemudian mereka.

Dan ya, game Puzzle ini muncul dalam dalam perspektif orang ketiga. Pemain tadinya mengontrol Carl yang berkencan dengan June pada hari menjelang kemalangan mereka. Setelah itu, pemain mengontrol Carl di lokasi tinggal mereka di lantas hari dan mengejar bahwa mereka bisa berinteraksi dengan lukisan June.

Ada tidak sedikit hal yang sangat mengasyikkan yang dapat kamu dapatkan ketika memainkan game tersebut, lagipula karena spesifikasi yang sangat enteng dan pasti saja sekarang tersedia secara gratis. Hanya saja, butuh di ingat game itu aka terdapat sampai tanggal 4 Juli esok hari. Jadi, segera dapatkan melewati Epic Games Store guna mempunyai koleksi game yang lumayan seru tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »