New Honor 9X Teaser Menunjukkan Kinerja Yang Cepat dan Masa Pakai Baterai Yang Lama

Cakra Hudaya Juli 10, 2019


Honor VP George Zhao pergi di Weibo dan Posted beberapa menggoda baru dari Honor yang akan datang 9X mengungkapkan beberapa kunci poin penjualan.

Gambar pertama menunjukkan kontroler game mengisyaratkan bahwa Honor 9X akan unggul di game. Huawei memiliki GPU sendiri Turbo 3,0 permainan penambah yang akan membantu mengoptimalkan kinerja baru Kirin 810 chipset.

Gambar lain memiliki kotak perangkat di samping jam, yang mungkin referensi untuk daya tahan baterai. Menurut rumor telepon akan memiliki sel mAh 4.000, jadi kami memiliki sedikit keraguan itu akan bertahan lama.

Berikutnya sejalan adalah gambar menunjukkan dua mobil, yang bisa menjadi menggoda lain untuk Kirin 810 SoC dan kinerja yang besar.



Terakhir, kami memiliki teaser dengan banyak film kamera, yang tampaknya cukup jelas. Honor 9X akan dilaporkan datang dengan dual-kamera setup sementara 9X Pro akan bergantung pada tiga sensor array dengan cam utama 48MP. The Honor 9X baris akan diresmikan pada 23 Juli di Cina jadi kita akan memiliki lembar spec penuh kemudian.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »