Review OnlePlus 7

Cakra Hudaya Juli 13, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Review OnlePlus 7


Dengan OnePlus bergerak ke dua pendekatan smartphone tahun ini dan memberikan flagship Pro dengan sekelompok perusahaan dan pasar. pengalaman pertama itu sangat mudah untuk mengabaikan cara yang lebih konservatif OnePlus 7. Fakta bahwa hal itu tidak sampai ke semua pasar tidak membantu lebih baik, tetapi tidak dapat disangkal bahwa ini adalah telepon yang jauh lebih baik mencerminkan nilai perusahaan. Sementara 7 Pro bertujuan untuk mengalahkan pesaing pada fiturnya, oneplus 7 biasa menawarkan tanpa basa-basi pendekatan harga agresif yang membuat OnePlus berbeda.

Menyusul peningkatan tajam dalam harga smartphone untuk  beberapa tahun terakhir, yang baru  "mainstream flagship " segmen lahir dan beberapa perusahaan yang mencari untuk mengambil sepotong itu. Ponsel dengan chipset andalan yang memberikan pengalaman inti yang sama, sekaligus mempertahankan label harga yang jauh lebih masuk akal.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Review OnlePlus 7


Pertanyaannya kemudian adalah, jika OnePlus 7 membuat kompromi yang tepat untuk membuat anggaran. Mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

OnePlus 7


  • Body: 157.7 x 74.8 x 8.2 mm, 182 grams, Gorilla Glass 6 front and Gorilla Glass 5 back, metal side frame.
  • Screen: 6.41" Optic AMOLED, 1080 x 2340px resolution; 19.5:9 aspect ratio; 402ppi.
  • Chipset: Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm); Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 485 & 3x2.42 GHz Kryo 485 & 4x1.80 GHz Kryo 485); Adreno 640.
  • Memory: 6GB RAM, 128GB built-in storage.
  • OS: OxygenOS based on Android 9.0 Pie.
  • Rear camera: Main: 48MP, f/1.7, 1/2", 0.8µm pixel size; PDAF; OIS; 5MP depth sensor; 2160p@30/60fps video recording.
  • Front camera: 16MP, f/2.0; 1/3.1", 1.0µm; 1080p@30fps video recording.
  • Battery: 3,700 mAh, 20W fast charging.
  • Misc: Alert slider, stereo loudspeakers, NFC, under-display fingerprint reader, UFS 3.0 storage, USB-C 3.1 connector, available in Mirror Gray and Red.
Krusial, harga OnePlus 7 yang sama dengan OnePlus 6T  ketika kembali diluncurkan. Tampilan awal dapat menyebabkan Anda percaya bahwa itu tidak mengubah banyak faktanya bahwa OnePlus memilih untuk mempertahankan 6T sebagai poin alternatif yang terjangkau terhadap hal yang sama. Namun, inspeksi lebih dekat mengungkapkan bahwa upgrade melampaui saklar chipset sederhana.


Perbaikan utama termasuk layar yang lebih cerah, pengeras suara stereo dan pembaca sidik jari di-display yang ditingkatkan. Plus Anda mendapatkan kamera utama yang sama seperti OnePlus 7 Pro dan sementara Anda akan hilang pada sudut lebar dan aksi telefoto, ini adalah yang digunakan untuk sebagian besar foto Anda pula.

Kita sekarang akan mengatur untuk memeriksa apakah mereka upgrade cukup untuk menjaga paket yang relevan dalam 2019, atau jika OnePlus memegang kembali terlalu banyak. Mari kita lihat di dalam kotak pertama.

Unboxing OnePlus 7


Tulis Judul yang SEO Friendly
Review OnlePlus 7

smartphone datang dalam paket OnePlus standar dengan manual pengguna biasa, sebuah battery pengisian cepat 20W, kabel USB-A ke USB-C untuk pengisian dan transfer data dan antigores transparan untuk menjaga 7 aman sampai Anda mendapatkan yang lebih baik, karena kemungkinan beberapa akan senang dengan  yang satu ini.

Sayangnya, OnePlus 7  datang tanpa sepasang headphone. Lebih parah lagi, tidak seperti 6T, yang satu ini tidak memiliki USB-C untuk 3,5 mm dongle baik. Jika Anda ingin menggunakan headphone 3,5 mm Anda harus mendapatkan itu secara terpisah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon