MacBook Pro 13 "ditingkatkan dengan Touch Bar dan CPU baru

Cakra Hudaya Juli 10, 2019


Setelah upgrade MacBook Pro Premium beberapa bulan yang lalu, Apple sedang mempersiapkan untuk "back to school" musim dengan entry-level yang segar Pro dan upgrade kecil ke air.

Dasar 13 "MacBook Pro sekarang memiliki Touch Bar (awalnya, itu diluncurkan dengan tombol F) dan Touch ID. Dual-core CPU lama hilang, bertukar keluar untuk generasi ke-8 Quad-Core Intel Core i5 (coffee Lake).

Model ini dimulai pada $1.300 (128GB SSD), tapi ada versi Core i7 untuk $300 lebih banyak dan Anda dapat menambahkan lebih banyak RAM (dimulai pada 8GB, 16GB adalah $200 ekstra) dan lebih banyak penyimpanan juga.

Perhatikan bahwa MacBook Pro ini masih menggunakan keyboard Butterfly Cacat. Juga, jumlah port USB-C tetap pada dua mengecewakan.

Sementara itu, siswa bisa mendapatkan $100 diskon MacBook air, yang berarti model dasar dimulai pada $1.000. Baik itu dan Pro di atas mendapat fitur True Tone pada layar retina mereka (fitur ini secara otomatis menyesuaikan suhu warna dari Screen).


Tulis Judul yang SEO Friendly
MacBook Pro 13 "ditingkatkan dengan Touch Bar dan CPU baru


Di Apple lainnya Berita laptop, yang 12 MacBook telah dihentikan. Model itu tidak ditingkatkan dalam 2 tahun, jadi semakin digantikan oleh air yang dirubah. By the way, meskipun nama mereka, yang 12 "MacBook adalah baik lebih tipis dan lebih ringan daripada udara (tetapi memiliki CPU Wimpy).

Akhirnya, Apple back to school promo mulai hari ini. Anda bisa ambil sepasang headphone gratis beats Studio 3 wireless dengan beberapa model Mac dan MacBook (termasuk dua laptop baru dari hari ini, tentu saja). Ada lebih banyak, Anda bisa mendapatkan 20% off AppleCare + dan lebih, cek di sini untuk rincian.

Apple mengingatkan bahwa Catalina macOS baru akan datang Fall ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »