Huawei Mate 30 Balik Pakai Poni Lebar Lagi, Kenapa?

Cakra Hudaya Juli 29, 2019

Huawei Mate 30 Balik Pakai Poni Lebar Lagi, Kenapa?
Huawei Mate 30 Balik Pakai Poni Lebar Lagi, Kenapa?


Huawei Mate 30 jadi smartphone flagship yang ditunggu-tunggu. Seperti apa smartphone Huawei yang dibangun ketika mendapatkan desakan dari pemerintah Amerika Serikat (AS).

Seperti apa smartphone flagship Huawei Mate 30 ini nanti? Diketahui, bila smartphone ini nanti akan menggunakan poni yang lebar.

Hal ini terungkap dari bocoran screen protector yang disiapkan guna smartphone flagship Huawei tersebut. Foto screen protection ini mengungkap ukuran poni yang lumayan luas.

Nampak akan memakai poni yang berukuran lumayan luas laksana Huawei Mate 20 sebelumnya. Bukan poni mungil laksana Huawei P30 pro kemarin.

Bocoran ini dipostingkan akun Twitter @universeIce yang mengungkap screen protector guna Huawei Mate 30 Pro dan Huawei Mate 30.


Huawei Mate 30 Balik Pakai Poni Lebar Lagi, Kenapa?
Huawei Mate 30 Balik Pakai Poni Lebar Lagi, Kenapa?

Kenapa Huawei kembali menggunakan poni lebar? Padahal smartphone sebelumnya mereka sudah menggunakan poni kecil. Bahkan di Huawei Nova mereka punya punh hole.

Pastinya ini menimbulkan tidak sedikit spekulasi pada smartphone flagship tersebut. Pastinya Huawei punya dalil kenapa kembali gunakan poni lebar.

Dari potret ini, hadir spekulasi bila Huawei bakal memasangkan lebih tidak sedikit sensor dan kamera di unsur dengan smartphone. Sehingga perlu area yang lebih lebar.

Dugaan mula bakal dihadirkan teknologi ToF guna face unlock dan menyokong AR/VR emoji. Akurasi dari ToF akan sangat membatu fitur tersebut.

Muncul pula sangkaan kalau Huawei Mate 30 akan memiliki sejumlah kamera selfie. Salah satunya dengan lensa ultra wide angel laksana Google Pixel 3.

Bocoran screen protector ini belum menemukan tanggapan sah dari Huawei. Begitu pun perusahaan asal China ini masih memblokir rapat soal Huawei Mate 30.

Kita tunggu saja laksana apa smartphone flagship Huawei ini. Apakah benar Huawei Mate 30 akan menggunakan poni lebar yang dirasakan ketinggalan zaman ini?


http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/curate
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://www.tipsandtrik.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon