Review Xiaomi Black Shark 2

Cakra Hudaya Juli 08, 2019



Smartphone Gaming terus meningkat dan apa yang kita miliki di sini adalah salah satu yang paling populer di antara mereka-Xiaomi Black Shark 2-salah satu ponsel Gaming termurah saat ini di pasar. Pada kenyataannya, bahkan jika game bukan untuk Anda, ini adalah salah satu yang paling terjangkau Snapdragon 855-perangkat bertenaga pada umumnya, sehingga mungkin layak dipertimbangkan.

Selain dari semua-kuat Snapdragon 855, Black Shark 2 juga dilengkapi 6GB, 8GB atau 12GB RAM dan hingga 256GB penyimpanan internal-lebih dari cukup untuk permainan favorit Anda ditambah seluruh banyak media lainnya. Tapi sementara sebagian besar pesaing di segmen game membanggakan refresh rate tinggi menampilkan, Black Shark 2 berfokus pada sesuatu yang lain.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Review Xiaomi Black Shark 2


6,39-inch layar OLED mengendap untuk refresh rate 60Hz, tapi itu juga satu-satunya handset dengan tingkat  sentuh 240Hz dan 43.5 MS sentuhan waktu respon. Ini disebut-sebut sebagai respon input tercepat di smartphone. Resolution adalah game-friendly di 1080 x 2340px dengan 19,5 tinggi: 9 rasio aspek dan mencakup 100% dari ruang warna DCI-P3.

Telepon membawa kamera utama 48MP dengan aperture f/1.8 dan unit telefoto 12MP 2x dengan lensa f/2.2. Bagian depan memiliki sensor 20MP dengan lensa f/2.0 untuk selfie dan panggilan video.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Review Xiaomi Black Shark 2

The Big 4.000 Mah  mendukung pengisian cepat 27w, yang cukup cepat dan kita tidak sabar untuk melihat bagaimana tumpukan terhadap solusi jauh lebih mahal di luar sana.

Dan sebaliknya untuk perangkat Xiaomi lainnya, ini satu  yang jauh lebih bersih Android 9,0 Pie dengan beberapa fitur kustom tambahan seperti Shark Space dan Ludicrous mode. RGB lampu LED di bagian belakang juga dapat diprogram.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Review Xiaomi Black Shark 2


Fitur menonjol lainnya termasuk heatsink besar untuk menjaga Black Shark 2 keren selama sesi Gaming yang panjang, speaker stereo yang menghadap ke depan dan umpan balik haptic yang tepat untuk pengalaman gaming yang lebih mendalam.

Menantikan untuk review lengkap dan melihat bagaimana banyaknya handphone terus berkembang untuk kompetisi game smartphone.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »