Headset Gaming Logitech Terbaru Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-Order, Banyak Bonus Menanti

Cakra Hudaya Juli 21, 2019


Tulis Judul yang SEO Friendly
Headset Gaming Logitech Terbaru Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-Order, Banyak Bonus Menanti

 
 Headset gaming Logitech teranyar G Pro X maupun Pro sekarang sudah ada secara pre-order, dimana dapat kamu dapatkan di Official Store Logitech G. Disamping itu, mereka yang membelinya secara pre-order bakal mendapatkan sekian banyak  promo menarik, tergolong potongan harga dan bonus extra mouse gaming G402 Hyperion Fury.

Sebagaimana sudah apa yang kami ungkap sebelumnya, Headset gaming teranyar Logitech G Pro series, baik seri Pro X maupun standar dapat menjadi perlengkapan audio anda berikutnya yang memiliki banyak potensi menyenangkan, terlebih lagi produsen membawa teknologi Blue VO!CE sebagai sajian utamanya.

Jadi, selain format estetika yang keren, nyaman dalam sisi pemakaian, kehadiran seri ini pun membawa nilai plus guna urusan kualitas audio yang jauh lebih baik. Teknologi Blue VO!CE dapat dipakai pada Gaming aplikasi Logitech G Hub, dimana produsen mengklaim bahwa VO!CE adalah mikrofon yang bisa menghasilkan suara real-time yang jelas, plus dapat menghasilkan komunikasi suara yang profesional.

Hingga pada akhirnya, pemakai dapat mengatur volume suaranya menurut kebutuhan, sampai-sampai anggota tim bisa mendengar suara itu dengan lebih jelas sehingga kamu bisa tersiar layaknya streamer profesional.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Headset Gaming Logitech Terbaru Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-Order, Banyak Bonus Menanti

Pembukaan Pre Order untuk Pro X Headset dan Pro Headset ini pun disertai dengan promo unik yang ditawarkan. Dengan melakukan Pre Order Pro Headset, pembeli bakal mendapatkan potongan harga sampai seratus ribu serta menemukan Gaming mouse G402 Hyperion Fury. Dan andai melakukan Pre Order untuk Pro X Headset, pembeli bakal mendapatkan potongan harga sampai seratus ribuan serta menemukan gaming mouse G502 Hero.

Nah, untuk kalian yang berencana untuk melakukan pembelian headset gaming teranyar dari Logitech ini, kedua seri ini dapat dipesan secara online di toko official Logitech pada sejumlah marketplace populer,tergolong Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada.

Disamping itu, mereka pun menyediakan Offline store dibeberapa kota, seperti: Jakarta : Freestyle Computer, GoodGamingShop ; Surabaya: IGamerWorld ; Semarang: Dext Komputer ; Jogja: Gomer Gaming Store ; Malang: Blossom Computer, Galaxy Computer dan store-store beda yang berpartisipasi. Hanya saja, butuh diketahui bahwa pre-order yang disajikan mempunyai waktu terbatas, jadi buruan beli sebelum kehabisan bonusnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon