Aplikasi FaceApp Menghebohkan Instagram dan Dunia

Cakra Hudaya Juli 18, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Aplikasi FaceApp Menghebohkan Instagram dan Dunia


FaceApp, software foto editor, merasakan server down sesudah viral di sebanyak berita dan sosial media. Aplikasi ini berkali-kali merasakan error saat akan digunakan.

CNBC Indonesia yang mencoba software ini pada Rabu (17/7/2019) malam menikmati sendiri bahwa terjadi error. Sampai berita ini diturunkan, CNBC Indonesia belum berhasil untuk menjalankan software ini.

Hal serupa pun terjadi pada jurnalis India Times. Mereka menurunkan artikel "FaceApp Is Down Right Now, And Time To Evaluate If You Should Even Use It."

Aplikasi FaceApp memang pulang viral di media sosial khususnya dikarenakan promosi berbayar dan tidak sedikit dipakai semua influencer. Kini FaceApp tampil lebih baik lagi dari pemakainya.

Aplikasi editor wajah ini memakai artificial intelligence (AI) dan memungkinkan pemakainya mengedit wajah seseorang supaya terlihat lebih tua atau lebih muda, laksana dikutip CNBC Indonesia dari TechCrunch, Rabu (17/7/2019).

Ramainya pembicaraan tentang software ini pun didorong timbulnya tagar #AgeChallenge dan #FaceAppChallenge. Tagar ini menyuruh para netizen untuk memposting potret wajahnya saat tua dengan software FaceApp

Beberapa tokoh dunia yang memposting potret dengan wajah tua yang menggunakan FaceApp ialah Drake, Dwyane Wade, Tom Holland sampai Gordon Ramsay.

Mengutip CNet, FaceApp dikenalkan untuk operating system iOS pada Januari 2017, sebulan kemudian software ini dikenalkan di Android. Ini ialah aplikasi cuma-cuma yang dibuntuti dengan sejumlah kontroversi. Yakni, dituduh rasis dan masalah privasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon