Nokia 9.1 Pureview Ditunda, Ini Alasannya

Cakra Hudaya Juli 31, 2019

Nokia 9.1 Pureview Ditunda, Ini Alasannya
Nokia 9.1 Pureview Ditunda, Ini Alasannya


Setelah Nokia 9 PureView dihadirkan sebagai smartphone flagship, HMD Global menyiapkan penerusanya. Tidak lain ialah Nokia 9.1 PureView yang telah dinantikan.

Namun sayangnya, HMD Global menunda peluncuran ponsel flagship teranyar Nokia 9.1 PureView sebab ada sejumlah masalah pada sebanyak fitur, demikian diberitakan Phone Arena, Selasa (30/7/2019).

HMD Global dinamakan akan membetulkan fitur-fitur yang menuai hasil minor dari pendahulunya, Nokia 9 PureView. Termasuk dalam fitur yang bakal dikoreksi itu ialah kemampuan lima kamera belakang ponselnya yang tidak cocok harapan.

Konon, Nokia 9.1 PureView bakal diluncurkan pada triwulan ketiga 2019, tetapi terpaksa ditunda sampai triwulan terakhir sebab HMD Global masih berupaya guna meningkatkan keterampilan penta kameranya.

Kabar terakhir, ponsel dengan kamera terbanyak di dunia ini masih dalam etape ujicoba. Tahap pengujian juga dilaksanakan oleh sejumlah tech reviewer supaya HMD Global dapat mendapatkan masukan dari mereka.

Salah satu fitur kamera Nokia 9.1 PureView yang akan ditingkatkan ialah kemampuannua saat digunakan untuk memotret di situasi pencahayaan yang redup.

Nantinya, ponsel ini akan dipersenjatai teknologi Light Camera, yang berfokus pada penambahan performa kamera di suasana minim cahaya, baik guna memotret maupun merekam video.

Di samping itu, kecepatan kamera dalam membekukan obyek pun menjadi di antara aspek yang akan dinaikkan dengan pemakaian prosesor yang lebih kencang dan aplikasi yang dianggap lebih baik.

Kabar terakhir, Nokia 9.1 PureView juga akan menjalankan jaringan 5G berkat pertolongan prosesor Qualcom Snapdragon 855.

Kita tunggu saja kabar kelanjutan smartphone flagship Nokia 9.1 PureView ini. Apakah HMD Global dapat membuatnya lebih menarik?


http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/p/4109329540/2019/07/29/sama-sama-menguasai-pasar-inilah-perbedaan-amd-dan-intel
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://www.tipsandtrik.id
https://sekolahkampus.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon