Barisan Laptop Gaming ASUS ROG Terbaru Resmi Meluncur, Intel 9th Gen & Nvidia RTX GPU Inside

Cakra Hudaya Juli 15, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Barisan Laptop Gaming ASUS ROG Terbaru Resmi Meluncur


Laptop Gaming ASUS ROG – Suka atau tidak, ASUS benar-benar populer di negara kita, terutama untuk produk laptop yang dikenal dengan kualitas hebat, unik dari sudut desain dan pasti saja selalu memberikan produk fresh untuk penggemar. ROG sebagai bagian dari brand gaming ASUS pun adalah salah satu fitur lainnya yang menciptakan mereka semakin hebat.

Dan berkata mengenai ROG, ASUS kemarin resmi mengenalkan jajaran laptop gaming terbaru, bahkan paling menyeluruh dan dapat mengisi keperluan semua kalangan yang memerlukan perangkat hebat melewati perangkat portable gaming tersebut.

Produsen menuliskan bahwa seri laptop gaming ASUS ROG teranyar ini menawarkan penyelesaian paling menyeluruh untuk hardcore dan eSport gamer. Tidak harus itu, mereka pun kini menyasar semua profesional yang memerlukan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Barisan Laptop Gaming ASUS ROG Terbaru Resmi Meluncur

Tentu, itu karena kehadiran ROG Mothership G700 yang merebut perhatian utama dalam acara kemarin dengan tema “Be Unstoppable”. Seri ini dapat dikatakan sebagai di antara laptop gaming termahal yang pernah kami lihat sebelumnya dengan harga selama Rp 130.999.000, tetapi benar-benar mempunyai sejuta daya tarik yang dapat menjadi harapan seluruh orang.

Kehadiran prosesor Intel Core i9-9980HK dengan OC bawaan up to 4.7 Ghz, Nvidia RTX 2080 GPU, 17” 4K Display plus G-Sync, 64GB RAM dan NVMe SSD 512×3. Laptop ini pun memanfaatkan faktor bentuk vertikal untuk merekayasa ulang sistem ventilasi supaya suhu internal rendah dapat lebih lama dan memberikan kinerja yang lebih baik.

“Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini adalah solusi lengkap tidak selalu untuk gamer, tetapi pun untuk kalangan profesional yang memerlukan laptop ultra-powerful guna menunjang pekerjaannya secara mobile,” ujar ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Berkat pemakaian prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG teranyar dapat tampil lebih powerful sekaligus irit daya.”

All New Powerful Zephyrus

Di samping Mothership, ROG Zephyrus pun membawa pesona tersendiri, terlebih lagi ASUS memberikan nilai spesifikasi baru yang lebih powerful. Selain membawa prosesor anyar Intel generasi ke-9, mereka pun menghadirkan Nvidia RTX series yang sangat dapat diandalkan untuk pekerjaan gaming menuntut.

Yang menariknya, selain dianggap sebagai laptop gaming tertipis di dunia, seri ini pun kini muncul dengan sokongan layar bersertifikasi Pantode Validated. Artinya, layar ROG Zephyrus terbaru dapat menghasilkan warna yang paling akurat sampai-sampai dapat dipakai oleh kalangan profesional.

Tidak hingga di situ, layar ROG Zephyrus pun mempunyai refresh rate sampai 120Hz dan response time 3ms. Semua tersebut dihadirkan dalam suatu bodi dengan form-factor ultra–ringkas yang ketebalannya di bawah 20mm. Harga yang ditawarkan untuk laptop gaming teranyar ini mempunyai harga mulai dari 25 jutaan.

ROG Face Off, Konsep Laptop Gaming Masa Depan

Produsen benar-benar memberikan banyak kejutan di acara kemarin, tergolong konsep laptop gaming masa mendatang ASUS berikutnya. Mereka menyebutnya sebagai ROG Face Off, suatu laptop yang sudah dikembangkan sekitar setahun terakhir oleh kesebelasan ASUS ROG dan BMW Designworks Group.

Laptop ini muncul dengan desain futuristik yang belum pernah terdapat dan dipakai di laptop manapun sebelumnya. Sisi desain bodi eksklusif pada ROG Face Off dan membawa sistem antarmuka sampai hardware-nya adalah perubahan besar yang ditawarkan perusahaan.

Mereka mengklaim bahwa Laptop ini pun dapat dipakai dalam segala skenario banyak pemakaian, tergolong bekerja maupun bermain game. Hasilnya, laptop ini sesuai untuk gamer dan semua profesional. Keistimewaan laptop ini tidak hanya dari segi desainnya tetapi pun dari fiturnya yang paling futuristik.

ROG Face Off menggantikan sejumlah desain pada laptop tradisional seperti tombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action. Sementara itu, suatu sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang dapat disesuaikan dengan keperluan pemakainya. Teknologi itu memang masih belum bisa dihadirkan, tetapi tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group sukses menghadirkan suatu produk konsep dari laptop tersebut.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Barisan Laptop Gaming ASUS ROG Terbaru Resmi Meluncur


ROG Strix series


Sedangkan guna seri sangat populer dikalangan penggemar, ROG Strix series dengan opsi utama terletak pada ROG Strix Scar III maupun Hero III sekarang mempunyai nilai jauh lebih istimewa dari format desain maupun spesifikasi inti.

Salah satu yang menciptakan ROG Strix SCAR III dan Hero III bertolak belakang dari generasi sebelumnya ialah desainnya yang sekarang lebih tampak ramping dan elegan. Hal itu dikarenakan laptop gaming ini mengadopsi desain ROG Face Off, suatu laptop gaming konsep hasil kerjasama antara kesebelasan ASUS ROG dengan BMW Designworks Group terutama dari engsel layar yang terinspirasi oleh desain pada pintu mobil sport.

ROG Strix SCAR III dan Hero III pun dilengkapi dengan fitur baru mempunyai nama Keystone, yaitu suatu “kunci” guna mengakses sekian banyak  fitur tambahan di laptop teranyar ini. Keystone dipasang pada bodi ROG Strix SCAR III dan Hero III dan bisa menyimpan sekian banyak  pengaturan yang terdapat di software Armoury Crate. Di samping itu, Keystone pun dapat dipakai untuk memperlihatkan Shadow Drive, yakni drive penyimpanan ekstra yang selalu dapat dilihat jika Keystone dipasang. Spesifikasi kini muncul dengan kekuatan ekstra prosesor sampai Core i9-9980H dan GPU RTX 2070 dengan harga mulai dari 30 jutaan dan seri Hero III mulai dari 25 jutaan.

Dan tidak  sampai disitu saja, produsen pun menambahkan nilai extra guna seri ini, yaitu kehadiran ROG G Series guna gamer kasual maupun esport, baik versi 15 Inci maupun 17 inci. Harga yang ditawarkan mulai dari 14 jutaan, dan anda sudah dapat mempunyai laptop gaming hebat dengan kekuatan utama berada pada prosesor Intel Core i5-9300H, 8GB RAM, Nvidia GTX 1650 4GB RAM dan SSD up to 256GB.

Kesimpulan Awal

Nah, tersebut dia deretan lengkap dari apa yang dapat kami ungkap sesudah menghadiri acara yang benar-benar mengagumkan dan super canggih tersebut. Perangkat laptop gaming ASUS ROG terbaru dapat menjadi tidak sedikit harapan baru penggemar, mulai dari potensi kinerja yang superior sampai pilihan format desain yang jauh lebih baik.

Disamping itu, produsen pun menawarkan harga yang lumayan terjangkau  dan jauh dari opsi pemakai pada umumnya. Tentu nilai mothership dengan harga menjangkau 130 jutaan tampaknya menjadi sesuatu yang paling mengejutkan anda semua. Bagaimana menurut keterangan dari kalian?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon