Xiaomi MI A3 Akan Siap Di Produksi Lebih Banyak

Cakra Hudaya Juli 12, 2019



Xiaomi telah menendang dari kampanye teaser MI A3 dengan sedikit sesuatu tentang harga. Ini menjawab satu tahun menciak tua, yang disebut MI A2 sebuah "gila bagus" dan mengisyaratkan bahwa model baru akan lebih baik.

Pada peluncuran Xiaomi MI A2 dihitung biayanya €250 (4/32gb), MI A2 Lite adalah €180. Beberapa minggu kemudian, MI A2 tiba di India dengan INR 17.000.

Jadi, Duo MI A3 baik akan biaya kurang dari ini atau hanya menawarkan spesifikasi yang lebih baik pada harga yang sama. Kita tahu garis besar spec sheet, kedua ini didasarkan pada ponsel MI CC9 baru.

Xiaomi belum mengumumkan harga Eropa, tetapi mengubah tag harga Cina memberi kita €230 untuk Mi CC9 dan €170 untuk Mi CC9e. Setelah pajak Eropa diperhitungkan, harga harus sama dengan tahun lalu.

PowerPlanetOnline telah mencantumkan Xiaomi MI A3 dengan spesifikasi yang tepat dari CC9e (dan bukan CC9). Nomor model yang terkait dengan CC9e juga tercantum dalam database carrier Ting sebagai "MI A3".

Ada kemungkinan menggoyang dalam penamaan, sehingga berbasis MI CC9 Android One telepon adalah "MI A3 Pro" atau sesuatu yang serupa. Omong-omong, listing toko memiliki chipset asli, jadi tidak ada konfirmasi dari dikabarkan upgrade ke Snapdragon 730 dan 675.

Itu tidak menyangkal itu baik, tentu saja, listing toko jelas hanya sebuah placeholder. Kabar baiknya adalah bahwa Xiaomi hanya tidak bisa membantu dirinya sendiri dan mengungkapkan hal tentang ponsel yang akan datang, sehingga diharapkan lebih banyak info di teaser berikutnya. Sebagai contoh, hanya beberapa jam setelah teaser pertama, Xiaomi tweeted gambar ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »