Tombol Play/Pause Akan Segera Hadir Di Google Chrome

Cakra Hudaya Juli 10, 2019


Google Chrome ketika ini masih menjadi di antara browser yang paling populer dikalangan pemakai internet. Tentu di samping kemudahan, enggak ribet dapat menjadi di antara sisi unggulannya. Dan guna menjadikan Chrome semakin baik untuk kita semua, Google tampaknya akan menyerahkan fitur baru.

Berdasarkan keterangan dari ZDnet, nantinya Google Chrome bakal mempunyai tombol play / pause di  perangkat browser mereka yang dinamakan sebagai Global Media Controls. Intinya, pemakai nantinya dapat menggunakan tombol putar di sebelah bidang URL yang dirancang untuk memberikan kontrol media yang lebih baik atas konten yang diputar di tab ketika ini atau yang bertolak belakang di latar belakang.

Nah, nantinya pemakai dapat mencobanya sendiri fitur Global Media Controls (GMC) dengan menggiatkan bendera GMC . Setelah diaktifkan, tombol putar hadir di sebelah bidang URL yang bisa diklik dan dapat memungkinkan pemakai memutar atau menghentikan media yang sedang diputar, yang ketika ini, bisa dari tab bertolak belakang di jendela ketika ini atau tab di jendela yang berbeda.

Memiliki kontrol yang tersedia masing-masing saat pun mempercepat proses menghentikan media pemutaran otomatis dari suatu tab sebab pemakai tidak mesti melalui tidak sedikit hal guna memulainya

Pengujian masih terus dilaksanakan oleh pihak pengembang, dimana Global Media Controls tampaknya masih lumayan tidak stabil dan mengakibatkan peramban tidak jarang macet begitu tombol jeda ditekan. Google sendiri pun tidak memberitahu kapan ini bakal tersedia, tetapi mereka menuliskan bahwa GMC akan muncul segera setelah seluruh hambatan sudah terselesaikan dengan baik.

Google tampaknya mengharapkan browser Chrome mereka sebagai perangkat yang efektif dan jauh lebih baik untuk pemakai. Kita pasti semua bercita-cita bahwa kehadiran perangkat peramban populer dari Google ini dapat memberikan tidak sedikit nilai positif, tergolong kehadiran fitur Global Media Controls.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »