Siap Bagi MPL S4, Skuat Mobile Legends EVOS Maju Tanpa Jess No Limit

Cakra Hudaya Juli 25, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Siap Bagi MPL S4, Skuat Mobile Legends EVOS Maju Tanpa Jess No Limit


Membuat kejutan, EVOS Esports lewat akun Instagram yang resmi baru saja memberitahukan skuat Mobile Legends anyarnya guna MPL S4 yang segera digelar. Ada yang tidak cukup dari skuat baru EVOS Esports ini, pasalnya nama Jess No Limit malah tidak ada.

Seperti yang diketahui, sejumlah klub eSports ketika ini tengah bersiap guna bertanding dalam Mobile Legends Professional League atau MPL S4 yang akan dibuka pada 23 Agustus 2019 mendatang sampai 13 Oktober 2019 di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta.

Sama seperti klub eSports lainnya, EVOS pun mempersiapkan kesebelasan terbaiknya. Dalam suatu video singkat, minimal ada 6 pemain yang mewakili EVOS dalam gelaran MPL S4.

Keenam pemain itu antara lain, Oura atau Eko Julianto, Rekt, Donkey atau Yurino Putra, Wannn atau Muhammad Ridwan, Luminaire atau Besari Kusadana, dan Vinss atau Kevin Pratama

Beberapa nama pemain yang diperkenalkan EVOS memang tersiar asing. Pasalnya, selalu Oura dan Rekt yang diketahui adalah pemain lama di skuat Mobile Legends EVOS.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Siap Bagi MPL S4, Skuat Mobile Legends EVOS Maju Tanpa Jess No Limit

Wannn dan Donkey adalah mantan pemain Revo, sementara Luminaire mantan pemain The Prime. Donkey sebelumnya diketahui pernah bermain bareng EVOS, tetapi memutuskan terbit sebelum lantas kembali lagi ke kesebelasan ini.

Dalam video perkenalan skuat Mobile Legends yang diunggah di akun @evosesports, peminat EVOS diciptakan heran dengan hilangnya nama Jess No Limit dari skuat Mobile Legends kenamaan tersebut.

''Kak Jess No Limit mana?'' tulis @arifasdiyana.

''Min, jess kemana?'' komentar akun @dafanfebryand.s.

Mengenai absennya Jess No Limit dari MPL S4 ini memang membuahkan tanya dari tidak sedikit penggemar. Pasalnya, pemain Mobile Legends satu ini tidak jarang disebut sebagai penentu keberhasilan kesebelasan besar ini.

Untuk menjelaskan tentang hal ini, melewati akun Instagram yang resmi, Jess No Limit memberi konfirmasi bahwa dirinya masih tergabung di EVOS, melulu saja, ia memilih guna istirahat dari turnamen dan menjadi streamer sejumlah waktu ini.

''Dia (Jess No Limit) masih di EVOS, namun lagi vakum turnamen. Lagi konsentrasi youtube'' tulis @juan.carlos066.

Dalam gelaran MPL S4 mendatang, sejumlah tim yang bakal ikut bertanding antara lain, EVOS, Aura, Alter Ego, Aerowolf, Bigetron, Geek Fam, ONIC, dan RRQ. Kali ini, kesebelasan ONIC begitu ditunggu performanya, menilik tim ini sedang banjir kemenangan dalam tiap kompetisi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon