Instagram mulai menyediakan fitur anti-bullying yang didukung AI

Cakra Hudaya Juli 10, 2019


Instagram telah mulai meluncurkan fitur baru di platform untuk memerangi pelecehan dan bullying, terutama di kalangan pengguna remaja.

Fitur pertama menggunakan AI untuk mengenali secara otomatis jika seseorang memposting komentar yang tidak bersahabat atau melecehkan. Setelah pengguna posting komentar seperti di bawah foto, aplikasi secara otomatis akan bertanya kepada mereka jika mereka benar-benar ingin  posting komentar ini atau jika mereka ingin mempertimbangkan kembali dan menghapusnya. Ini  membiarkan mereka merenungkan tindakan mereka.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Instagram mulai menyediakan fitur anti-bullying yang didukung AI

Namun, jika Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih efektif maka ada fitur lain yang disebut Batasi. Bila Anda menggunakan fitur ini pada pengguna, hanya mereka akan dapat melihat komentar mereka setelah mereka posting mereka dan mereka tidak akan tahu bahwa orang lain tidak melihat mereka. Metode ini disebut shadowbanning, yang mencegah orang yang dilarang mengambil tindakan kontra terhadap larangan karena mereka tidak tahu mereka dilarang. Batasi juga mencegah orang tersebut melihat saat Anda online atau jika Anda telah membaca Direct message mereka.

Fitur rekomendasi AI sekarang yaitu Batasi akan segera keluar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »