AOC Umumkan 2 Pilihan Monitor Gaming Superior, Waktu Respon Super Cepat Hingga 0.5ms

Cakra Hudaya Juli 04, 2019




AOC kini muncul dengan opsi monitor gaming hebat lainnya yang jauh lebih fresh dan benar-benar menjanjikan empiris terbaik. Bahkan, terdapat dua opsi monitor yang siap jadi opsi utama gamer canggih hari ini, yaitu AG271FZ2 27-inci dan AG251FZ2 24-inci. Hal terbaiknya, kedua opsi monitor ini muncul dengan masa-masa respon super cepat sampai 0.5ms.

Kedua opsi monitor gaming teranyar AOC tersebut sendiri sebetulnya masih unsur dari garis AGON yang lumayan populer. Dan lebih serunya, fitur AMD FreeSync dan Refresh rate tinggi sampai 240Hz juga muncul untuk menyerahkan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan, terutama untuk gaming

Sedangkan waktu respons yang rendah sampai 0.5ms pastinya dapat meyakinkan pemakai guna mendapatkan gerakan yang paling fasih dari game apapun yang kalian lemparkan pada tampilan tanpa perlu merasakan Ghosting ataupun Screen Tearing.



Tulis Judul yang SEO Friendly
AOC Umumkan 2 Pilihan Monitor Gaming Superior, Waktu Respon Super Cepat Hingga 0.5ms

Hasilnya, kedua monitor gaming teranyar AOC tampaknya dapat menjadi opsi sempurna untuk pemakai modern, terlebih lagi andai mereka mempunyai RIG PC yang superior. Dan dengan kombinasi sempurna antara tingkat kecepatan refresh tinggi, monitor gaming ini sangat pantas untuk sisi permainan eSport yang lumayan menuntut, lagipula bagi mereka yang terobsesi dengan kecepatan.

Sedangkan guna konektivitas, kedua monitor ini menawarkan input DisplayPort, HDMI, DVI-D, dan VGA di samping Shadow Control untuk menambah kecerahan lokasi gelap pada layar. Di samping itu, Mode Cahaya Biru Rendah pun tersedia dalam upaya untuk mendinginkan mata pemakai ketika mereka kelelahan.

Sayangnya, kedua monitor ini melulu mampu memperlihatkan resolusi 1080p. Ini akan lumayan mengecewakan untuk banyak gamer yang menerbitkan kekuatan maksimum GPU hebat mereka melewati monitor 4K atau 1440p. Untungnya, harga yang ditawarkan dapat cukup tercapai dimana AG271FZ2 dan AG251FZ2 setiap mempunyai harga $ 380 (sekitar 5.3 jutaan) dan $ 330 (sekitar 4.6 jutaan).

Tanggal rilis maupun ketersedian masih belum mempunyai kepastian, tetapi AOC menjanjikan bahwa kedua perlengkapan gaming ini bakal segera tersedia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »