Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo S1

Cakra Hudaya Juli 17, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo S1



Vivo resmi mengenalkan  ponsel terbarunya, yakni Vivo S1 di Indonesia, lewat acara peluncuran yang dilangsungkan di Jakarta, hari ini Selasa (16/7/2019).

“Vivo S1 ini muncul dengan tampilan stylish dengan fitur yang update”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Spesifikasi Vivo S1


Vivo S1 mengangkat layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci dan aspek rasio 19,5:9. Di sisi atasnya ada poni “notch”.

Fitur tumpuan ponsel ini ialah pemindai sidik jari yang tertanam langsung di dalam layar. Vivo menyebutnya ScreenTouch ID yang dianggap memberikan fasilitas dalam autentifikasi pemakai.

Bagian punggung Vivo S1 bewarna gradasi dengan nuansa glossy. Hal ini menyesuaikan dengan target pasarnya, yakni semua anak muda. Di pojok kiri atas punggung tersemat tiga kamera belakang.

Ketiga kamera belakang Vivo S1 terdiri atas kamera 16 MP f/1.78; 8 MP f/2.2 super wide angle 120 derajat, dan 2 MP sebagai depth sensor. Kamera belakang Vivo S1 memakai sensor Sony IMX 499 yang dianggap mampu menghasilkan potret lebih akurat dan presisi.

Kecerdasan kamera yang diangkat meliputi AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP yang ditunjang dengan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lainnya.

untuk menyokong mobilitas, smartphone ini mempunyai baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 18W. Selain tersebut dilengkapi fitur reverse charge charging untuk memenuhi perangkat beda lewat belakang body ponsel, dengan teknik menempelkannya,seperti smart band, secara wireless.

Vivo S1 ditenagai chip MediaTek Helio P65. SoC dan dipadu dengan RAM 4 GB serta media internal 128 GB. Bagi software, Vivo S1 menjalankan sistem operasi Android 9.0 yang dilapisi antarmuka FunTouch OS 9.0.

Ada dua opsi warna Vivo S1 yang dapat dipilih, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.


Tulis Judul yang SEO Friendly
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo S1

Vivo S1 Harga Indonesia

Untuk harga, Vivo S1 akan dipasarkan dengan harga Rp 3,6 juta di Indonesia. Sesi pre order Vivo S1 di Indonesia dibuka 16-22 Juli dan terdapat promo khusus Vivo S1 harus di Shopee. Pembeli bakal mendapatkan gift box senilai Rp 500 ribu dan jaminan 24 bulan. Penjualan perdana Vivo S1 di semua Indonesia dimulai pada 23 Juli

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon