Review dan Spesifikasi Xiaomi Mi A3

Cakra Hudaya Juli 15, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Review dan Spesifikasi Xiaomi Mi A3


Spesifikasi dan render dari Xiaomi MI A3, yang diharapkan rilis resmi segera, telah muncul.

MI A3 memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya, MI A2, dan terlihat mirip dengan MI CC9 yang baru saja diumumkan. Ini memiliki tampilan berlekuk dan menawarkan setup kamera tiga di bagian belakang. MI A2 datang dengan membangun logam sementara MI A3 tampak terbuat dari kaca.

Lebih jauh lagi, MI A2 memiliki pemindai sidik jari pada punggungnya tetapi MI A3 tidak memilikinya, yang menyiratkan bahwa itu mungkin tertanam di layar. Selain itu, MI A2 memiliki Jack headphone yang hilang yang ternyata menjadi Deal-Breaker bagi banyak orang, sehingga Xiaomi telah membawanya kembali dengan MI A3.

Berbicara tentang jeroan, sumber mengatakan bahwa MI A3 akan didukung oleh SoC Snapdragon 665 yang bertentangan dengan laporan sebelumnya dari ponsel yang memiliki Snapdragon 730 di kemudi.

Yang mengatakan, MI A3 akan mempunyai 6  "FHD + AMOLED layar, memiliki 4GB RAM, dan akan ditawarkan dalam 64GB dan 128GB pilihan penyimpanan. Smartphone juga akan memiliki slot kartu microSD yang memungkinkan perluasan penyimpanan-sebuah fitur yang absen dari MI A2.

Untuk fotografi, MI A3 akan datang dengan penembak selfie 32MP dan sensor utama 48MP di bagian belakang bergabung dengan unit 8MP dan 2MP. MI A3 akan berjalan pada baterai 4, 000mAh dan bergantung pada port USB-C untuk pengisian daya. Menjadi smartphone Android One, itu akan menjalankan versi stok dekat Android Pie dengan potensi update cepat.

Xiaomi sudah mulai menggoda MI A3 tetapi belum mengungkapkan tanggal peluncuran belum. Namun, mengingat fakta bahwa pendahulunya diumumkan tahun lalu di bulan Juli, kami berharap MI A3 segera rilis resmi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon