Buat Netizen Shock, Jefri Nichol Ditangkap Polisi sebab Narkoba

Cakra Hudaya Juli 23, 2019


Tulis Judul yang SEO Friendly
Buat Netizen Shock, Jefri Nichol Ditangkap Polisi sebab Narkoba


Nama aktor muda, Jefri Nichol sedang menjadi pembicaraan netizen usai kabar tentang dirinya yang diciduk polisi sebab narkoba terkuak di media sosial. Dibuat shock, netizen ramaikan Twitter sampai nama aktor muda tersebut menduduki urutan kesatu dalam kolom Trending Twitter Indonesia.

Sore ini, selasa (23/7/2019) aktor peran Surat Cinta Bagi Starla ini diringkus jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Tidak diketahui tempat pasti dimana aktor 20 tahun ini diciduk oleh pihak berwajib.

Dilansir dari Suara.com, urusan ini dibetulkan oleh Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Suharyono. Menurutnya, sampai kini Jefri Nichol masih menjalani pemeriksaan.

Kabar mengejutkan dari Jefri Nichol ini jelas menciptakan netizen Twitter shock sampai meramaikan jagat Twitter dengan sekian banyak  cuitan berhubungan hal ini.



Tulis Judul yang SEO Friendly
Buat Netizen Shock, Jefri Nichol Ditangkap Polisi sebab Narkoba


Netizen dengan akun @EkaAgustd ini misalnya, dibuat shock, pemilik akun mengunggah foto unggahan Lambe Turah ke Twitter seraya bertanya heran laksana ini.

Dibuat sedih sebab nama Jefri Nichol tercatut dalam penangkapan artis yang dikaitkan dengan permasalahan narkoba, netizen ini ucapkan cuitan begini.

''Out of every Indo celebrities, why does it have to be Jefri Nichol tho'' tulis @linkanletlora.

Sama kagetnya, tidak sedikit netizen yang masih tidak percaya memahami bahwa Jefri Nichol diciduk polisi sebab kasus narkoba.

''still can't believe bout jefri nichol :)'' komentar akun @havealotbabies.

Berharap menikah dengan Jefri Nichol, netizen dengan akun @babygyeol ini ucapkan rasa sedih memahami hal yang menimpa sosok idolanya



Tulis Judul yang SEO Friendly
Buat Netizen Shock, Jefri Nichol Ditangkap Polisi sebab Narkoba


''JEFRI NICHOL???? THE ONLY INDONESIAN BOY I WANNA MARRY???? WHY????'' tulis akun @babygyeol.

Hingga kini, Jefri Nichol diketahui masih dalam masa pengecekan bersangkutan permasalahan narkoba. Polisi pun masih belum mengucapkan konfirmasinya tentang positif atau tidaknya pemakaian narkoba oleh Jefri Nichol.

Dalam kolom Trending Twitter Indonesia keyword 'Jefri Nichol' sendiri sudah sukses mengumpulkan lebih dari 6.000 cuitan dari netizen.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon