Kotak Kemasan Radeon RX 5700 & RX 5700XT, Benar-benar Istimewa?

Cakra Hudaya Juli 05, 2019



VGACards teranyar AMD berikutnya, Radeon Navi GPU dengan opsi utama Radeon RX 5700 dan 5700XT siap diluncurkan tidak lama lagi. Dan ternyata, di samping benar-benar fresh dari sisi spesifikasi, pihak produsen pun membawa tidak sedikit hal yang sangat mengasyikkan pula dari sudut estetika, bahkan urusan itu juga berlaku guna sisi pengemasan.

Baru-baru ini, JD.Com menunjukkan bagaimana AMD menyerahkan fitur yang lumayan menarik dan benar-benar fresh guna kotak dus, termasuk format desain dari kartu grafis tersebut sendiri. Dan sejumlah diantaranya, terselip pun Radeon RX 5700 XT 50th anniversary Edition yang dapat menjadi sajian istimewa untuk penggemar.



Tulis Judul yang SEO Friendly
HP, Dell & Microsoft Akan Pindahkan Produksi Hadware Utama Mereka Keluar Tiongkok


Untuk opsi terendah, Radeon RX 5700 siap membawa suguhan kotak berwarna hitam tanpa ada tidak sedikit tulisan didalamnya. Dan urusan itu juga berlaku dari apa yang terdapat didalam kotak tersebut, dimana suatu GPU yang menjadi layar utama pun memilik warna yang sama, dengan membawa kembali desain yang dulu sempat muncul pada GPU terdahulu.



Tulis Judul yang SEO Friendly
HP, Dell & Microsoft Akan Pindahkan Produksi Hadware Utama Mereka Keluar Tiongkok


Sementara guna seri XT, Videocardz menuliskan bahwa gagasan pengemasan tampaknya berasal dari seri NVIDIA RTX, di mana kartu ditaruh secara vertikal. Desain kotak serupa desain kartu, dengan unsur kelengkungan di samping.

Dan terakhir, seri 50th Anniversary Edition mempunyai kemasan yang sama serupa seperti edisi vanilla, melulu saja produsen membawa sedikit evolusi dalam skema warna. Untuk mengawal hal-hal yang konsisten dengan desain kartu, kemasan Edisi Ulang Tahun ke-50 pun mempunyai paduan warna hitam dan emas. Logo ‘AMD 50’ kecil disembunyikan di bawah unsur atas kotak guna membuatnya terasa jauh lebih istimewa.



Tulis Judul yang SEO Friendly
HP, Dell & Microsoft Akan Pindahkan Produksi Hadware Utama Mereka Keluar Tiongkok


Terlepas dari seluruh hal yang sudah kami ungkap sebelumnya, deretan kartu grafis AMD Radeon 7nm dengan arsitektur RDNA siap muncul tidak lama lagi. Ada tidak sedikit hal seru pada GPU tersebut, terlebih lagi potensi keterampilan yang dapat membawa daya saing pulang panas dengan Nvidia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »