Fire TV Mendapat Aplikasi YouTube Resmi Prime Video Mendapat Dukungan Chromecast

Cakra Hudaya Juli 10, 2019


Sesuai janji mereka, baik Amazon dan Google menggelar beberapa fitur yang banyak diminta pada platform masing-masing.

Google merilis ulang aplikasi YouTube resminya di perangkat FIRE TV. Aplikasi ini akan secara otomatis menjadi tersedia untuk semua perangkat FIRE TV yang kompatibel dan sekali diinstal akan menawarkan dukungan penuh untuk semua konten dan fungsionalitas YouTube. Pengguna akan dapat mengakses konten dalam 4K pada 60p dan dengan HDR.

Sementara itu, Amazon juga telah mengaktifkan dukungan pengecoran di aplikasi Prime video-nya di Android dan iOS. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mentransmisikan video dari aplikasi Prime video ke perangkat Chromecast, Android TV, atau Chromecast bawaan.

Meskipun aplikasi Prime video tidak pernah memiliki dukungan casting, Google biasanya memiliki aplikasi YouTube resmi di platform TV api. Namun, dengan meningkatnya ketegangan antara dua perusahaan, Google memutuskan untuk menarik aplikasi.


Kemudian, beberapa bulan yang lalu, kedua perusahaan bersama-sama mengumumkan bahwa mereka akan membawa kembali aplikasi YouTube untuk Fire TV, serta menambahkan dukungan Chromecast lama diminta untuk Prime video. Sekarang, kedua fitur yang hidup, yang berarti baik FIRE TV dan Chromecast sekarang akan merasa seperti perangkat lengkap, terlepas dari mana yang Anda pilih, yang tidak hanya menguntungkan kedua perusahaan tetapi yang paling penting, juga kita sebagai konsumen

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »