Xiaomi Mi CC9 Usung Desain Box Trendy

Cakra Hudaya Juni 27, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Xiaomi Mi CC9 Usung Desain Box Trendy


Xiaomi bakal segera mengenalkan lini smartphone barunya, yaitu Xiaomi CC, hasil kerja sama dengan Meitu. Bocoran informasi model pertamanya, Mi CC9, telah bertebaran di jagat maya, tergolong render kotak ketengan (retail box).

Retail box guna Xiaomi Mi CC9 sudah bocor. Seperti diungkap GSMarena (29/6/2019), desain kotak Mi CC9 tampil kaya warna, bertolak belakang dengan kemasan kotak Xiaomi yang biasanya. Konsep colorful ini dimaklumi menilik singkatan Xiaomi ‘CC’ sendiri berisi makna “Chic” dan “Cool”. Yang dapat dibilang menyesuaikan style anak muda masa kini.

Sementara itu, masih membicarakan soal dus Mi CC9, ada artikel yang menarik berbunyi: Mi CC9 ialah ponsel yang mengasyikkan dan mesti sedang di tangan orang yang menyenangkan.

Tidak laksana smartphone lainnya, seri CC Xiaomi memang dirancang oleh anak-anak jurusan desain. Seri CC akan mengangkat desain yang indah untuk pemakainya. Hal ini terlukis dalam kotak ritel yang menyimpan smartphone Mi CC9.

Terlepas dari dus eceran, jajaran Mi CC akan konsentrasi mengedepankan bidang imaging. Model Mi CC9 dan Mi CC9e mengemas keterampilan fotografi yang didukung dengan algoritma imaging hasil kerja sama Xiaomi dan Meitu yang berbasis AI.

Di bagian depan, terdapat sensor 32 MP. Sedangkan di bagian punggungnya, dihuni oleh tiga kamera di mana salah satunya beresolusi 48 MP.

Mi CC9 dibekali prosesor Snapdragon 730, RAM 8GB, dan memory internal 256GB. Lalu kembarannya dengan varian lebih rendah, Mi CC9e, bisa jadi akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 710, RAM 8GB, dan kenangan internal 128GB.

Kedua smartphone ini debut pada 2 Juli mendatang


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »