Review Smartphone Xiaomi Mi 9T

Cakra Hudaya Juni 28, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Review Smartphone Xiaomi Mi 9T


Redmi mempunyai acara besar-besaran di Tiongkok mula tahun ini, di mana K20 dan K20 Pro mengawali debutnya. Akhirnya, telepon yang lebih tercapai menjadi mi 9T pada adegan global (di samping dari India), dan kini dengan kami guna review menyeluruh dan seluruh tes proprietary.

Membongkar unit tes kami, kelihatannya seperti hitam, dan agak mistis, namun akhirnya kita dapat menciptakan tekstur karbon di unsur belakang (bukan karbon aktual, meskipun). Anda pun dapat dengan mudah mengejar tombol daya merah yang menciptakan MI 9T menonjol di kerumunan smartphone layar penuh.



Sentuhan merah apik lainnya ialah LED dalam mekanisme mengusung-dengan teknik itu kita akan tidak jarang kali tahu Kapan kamera selfie sedang melihat Anda. Hal ini pun membawa perhatian kita ke Snapper, mengingatkan kita untuk menyaksikan kamera saat Anda memungut selfies, tidak menatap layar.

Layar AMOLED besar dengan pemindai sidik jari di bawah layar sebenarnya ialah sesuatu, dan dengan yang 6,39 "diagonal kita memiliki tidak sedikit real estat guna multimedia.



Terdapat kamera tiga di bagian belakang, dengan lensa telefoto yang diceraikan dari penembak utama dan lensa sudut lebar. Ini pun mempunyai cincin aksen merah di dekat lensa. Kami telah menciduk lusinan potret dengan tersebut dan kesebelasan peninjauan kami sibuk meneliti kinerjanya.



MI 9T pose sebagai flagship yang terjangkau, tapi tidak boleh salah-ini bukan Snapdragon 855 bertenaga Redmi K20 Pro. Sebaliknya tersebut mengendap guna Snapdragon 730 dan lambat 18W pengisian kecepatan, namun yang membantu tersebut membawa harga lebih jauh ke bawah. Belum lagi bahwa urusan tersebut memungkinkan untuk hidup bersebelahan dengan MI 9 tanpa berdiri terlampau dekat dengan itu.



Peninjauan telah dalam etape yang sangat modern dan mesti hadir di homepage kami dalam satu atau dua hari. Menantikan!



=======================================================================

Review Smartphone Xiaomi Mi 9T
Author : Cakra Hudaya
Date : 27 Juni 2019
Category: News, Smartphone
5 117

=======================================================================

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »