Barisan Prosesor Intel Bakal Turun Harga Saat Ryzen 3000 Tiba

Cakra Hudaya Juni 25, 2019

Barisan Prosesor Intel Bakal Turun Harga Saat Ryzen 3000 Tiba




Prosesor AMD Ryzen teranyar Zen 2 benar-benar menjadi ancaman nyata untuk Intel. Inilah mengapa, menurut keterangan dari Laporan teranyar dari DigiTimes, pihak perusahaan bakal menurunkan harga CPU kesebelasan biru generasi ke delapan maupun kesembilan sampai 10 hingga 15 persen. Artinya bahwa anda akan menyaksikan harga Prosesor Intel yang jauh lebih terjangkau untuk konsumen.




Berdasarkan keterangan dari laporan itu (yang mengutip sumber dari pembuat motherboard), Intel cemas tentang efek yang barangkali mereka miliki terhadap penjualan chipnya sendiri. Sehingga, pihak perusahaan memberi tahu partner resmi mereka mengenai penurunan harga prosesor, dengan perbedaan harga antara 350 ribu sampai 1 jutaan terlempar.

Artinya bahwa saat waktu yang ditentukan sudah tiba, anda yang mengharapkan prosesor Intel dapat membeli dengan nilai harga jauh lebih terjangkau, lagipula jika pilihan itu antara Core i9-9900K sampai seri terendah yang masih menjadi tidak sedikit sanjungan, Core i5-9600K. Dan menilik bahwa family prosesor AMD Ryzen 3000 sarat tiba, sajian sarat makna dari AMD dapat memukul pasar intel secara utuh. Meski, kesebelasan biru masih mempunyai basis pelanggan yang lumayan besar, meskipun sedikt bergeser seiringnya waktu saat Ryzen mulai tiba.

AMD disisi beda mempunyai keuntungan tersendiri saat prosesor Zen Core 2 teranyar ini tiba. Mereka mengklaim bahwa nyaris semua CPU yang ditawarkan mempunyai performa kinerja gaming yang seimbang dengan CPU Intel, serta memiliki kelebihan dalam tolok ukur tunggal dan multi-threaded.

Dan urusan terbaiknya, harga yang ditawarkan lebih kompetitif plus mempunyai konsumsi daya yang lebih rendah dan dilengkapi dengan sokongan PCIe 4.0, yang memungkinkan perlengkapan seperti kartu SSD “Aorus AIC Gen4” Gigabyte dapat mencapai kecepatan 15 GB / s.

Jadi, ketika anda masih tetap setia dengan Intel dan berencana guna mempunyai salah satu prosesor hebat mereka, maka usahakan anda menunggu kepastian mengenai turunnya harga dari perusahaan ketika waktunya tiba, dimana ini bakal datang tidak lama lagi (paling tidak hingga Prosesor Ryzen 3000 mendarat).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »