Be Internet Awesome Memiliki Kurikulum Baru, Manfaat Besar Bagi Generasi Muda Di Dunia Maya

Cakra Hudaya Juni 25, 2019

Be Internet Awesome Memiliki Kurikulum Baru, Manfaat Besar Bagi Generasi Muda Di Dunia Maya



Be Internet Awesome yang dikenalkan Google sebagai media pembelajaran sejumlah tahun lalu guna kaum milenial sekarang mempunyai kurikulum baru, terutama untuk membekali generasi muda dengan kemampuan yang tepat ketika bermanuver dalam internet. Sehingga, segala format informasi yang salah, berita palsu, dan bahaya beda yang mengintai di web dapat dihindari secara maksimum.




Dalam update teranyar ini, pihak perusahaan sekarang telah berkolaborasi dengan Net Safety Collaborative, suatu organisasi nirlaba yang menjalankan saluran pertolongan media sosial guna sekolah. Hasilnya, mereka yang mempunyai pengetahuan dari kurikulum baru tersebut dapat jauh lebih hati-hati dan bertanggung jawab ketika berselancar.

Literasi media ini pun kini difokuskan pada anak-anak dalam upaya guna mengasah keterampilan dalam menangani maupun mengejar berita palsu, menghindari serangan phishing, mengidentifikasi fake URL dan mengevaluasi sumber.

Ada enam pekerjaan baru sebagai unsur dari kurikulum, yang dikembangkan bareng Anne Collier, direktur eksekutif The Net Safety Collaborative, dan Dr. Faith Rogow, penulis kitab The Teacher’s Guide to Media Literacy dan di antara pendiri Asosiasi Nasional guna Edukasi Literasi Media.




Kegiatan seperti “Share with Care” menolong anak-anak dalam mengawal profil online positif melewati pengelolaan privasi dan mengayomi informasi individu mereka. Mereka pun menghadirkan tema “It’s Cool to Be Kind” yang difokuskan pada pelecehan online, dan “Don’t Fall for Fake” dimaksudkan guna mengajarkan keterampilan beranggapan kritis untuk anak-anak.

Nah, untuk kamu yang tertarik guna mempelajari seluruh hal tersebut, kamu dapat mengunjunginya disini, maupun mengunduhnya. Ada tidak sedikit hal yang cukup berfungsi yang dapat kamu dapatkan untuk anak-anak maupun rekan kamu, tetapi yang terpenting ialah untuk diri sendiri sebagai mula terbaiknya.

Meski, Google pun menargetkan semua urusan itu untuk kalangan antara tujuh sampai dua belas tahun. Kurikulum baru terdapat hari ini guna keluarga dan pendidik yang tertarik tergolong ditawarkan dalam bahasa Inggris, Spanyol dan delapan bahasa lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »