Telkomsel Serius Sediakan Layanan Digital

Cakra Hudaya Juni 30, 2019

Tulis Judul yang SEO Friendly
Telkomsel Serius Sediakan Layanan Digital

Berdasarkan keterangan dari penelitian yang dilaksanakan oleh Frost & Sulivan dilafalkan bahwa layanan digital adalahsegmen cepat bertumbuh dalam perekonomian Indonesia, Oleh karenanya, Telkomsel mengaku keseriusannya dalam mengembagkan layanan digital.

Berdasarkan keterangan dari Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel keseriusan Telkomsel dalam meluangkan layanan digital dilaksanakan dengan memperluas portofolio Layanan Digital.

Portfolio layanan digital yang dikembangkan Telkomsel menurut keterangan dari Crispin diantaranya ialah Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT), serta terus mendorong sekian banyak  inovasi digital dengan meluangkan platform yang berfokus pada pengembangan startup laksana The NextDev, Telkomsel Innovation Center (TINC) dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI).

Portfolio yang dikembangkan tersebut disebutkan Crispin pun menjadi fondasi utama guna mengakselerasi pertumbuhan ekosistem digital guna mewujudkan Indonesia Digital.

Keseriusan Telkomsel dalam mengembangkan layanan digital ini mendapat pernyataan dengan pulang meraih penghargaan tingkat internasional guna inovasi dan kontribusi di dunia digital Indonesia. Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkomsel sebagai “Indonesia Digital Service Provider of the Year” di ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 26 Juni.

Penghargaan ini diterangkan Crispin sebagai bukti bahwa kehadiran Telkomsel dalam mengakselerasikan pengembangan serta pemanfaatan teknologi digital di Indonesia diakui.

“Ke depannya, Telkomsel bakal terus menambah bisnis layanan digital secara lebih cepat melewati inovasi dan kerjasama pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Kami bangga bisa terus melayani ratusan juta pemakai layanan selular di tanah air melewati jaringan serta aneka produk dan layanan digital serta meluangkan solusi terbaik untuk kebutuhan masyarakat di semua pelosok negeri. Hal ini adalahkomitmen Telkomsel dalam upaya bertransformasi menjadi digital telco company dalam membina digital Indonesia.” tutup Crispin.

Di samping memperluas sekian banyak  portofolio Layanan Digital, Telkomsel pun akan terus konsentrasi menyediakan produk digital yang bisa dinikmati masyarakat luas dalam memenuhi keperluan digital lifestyle mereka,antara lain ialah MAXstream, Dunia Games dan Langit Musik.

MAXstream adalahportal video yang menyeluruh yang menawarkan original content dan sejumlah content lainnya laksana film, acara televisi, siaran langsung dan kartun dari sekian banyak  saluran video-on-demand dan drainase televisi internasional. Sejak dikenalkan pada pertengahan 2018, MAXstream sudah menjadi layanan video streaming terpopuler di Indonesia dan telah didownload sebanyak 16 juta kali.

Dunia Games ialah game portal and media platform nomor 1 di Indonesia yang dipunyai oleh Telkomsel dengan jumlah Monthly Visitor lebih dari 4 juta, mengandung informasi berhubungan dengan tulisan game, review, videodan hiburan lainnya tergolong pembelian kupon atau voucher baik PC maupun mobile games melewati Direct Carrier Billing. Sedangkan Langit Musik ialah layanan untuk mendownload dan streaming lagu secara legal dengan lebih dari 6 juta katalog lagu, tergolong katalog lokal, laksana pop, indie, dan tradisional.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »