Dell XPS 15 2019 Kini Sudah Tersedia, Layar OLED 4K Sajian Utama

Cakra Hudaya Juni 29, 2019


Tulis Judul yang SEO Friendly
Dell XPS 15 2019 Kini Sudah Tersedia, Layar OLED 4K Sajian Utama


Dell XPS 15 2019 sekarang sudah terdapat secara global, dimana harga yang ditawarkan mulai dari $ 1.099 atau 16 jutaan. Ada tidak sedikit hal yang lumayan menarik, tergolong sisi evolusi besar pada laptop premium dari perusahaan asal Amerika tersebut.

Berdasarkan keterangan dari The Verge, evolusi terbesar laptop ini ialah penempatan webcam: kini bergeser ke atas layar, bukan di sekitar engsel. Sedangkan dari segi format desain masih tetap sama dengan karakteristik XPS yang paling istimewa untuk pemakai yang mengharapkan laptop premium berkelas

Untuk hal spesifikasi, pihak produsen sekarang membawa prosesor Intel generasi ke-9 sebagai kekuatan utama, penyimpanan NVM SSD M.2 yang cepat, dan baterai 97Wh. Sedangkan untuk mereka yang mengharapkan kekuatan jauh lebih besar, model dengan harga $ 1.549 atau selama 22 jutaan keatas dapat memberikan kekuatan besar, sebab ini di bina dengan CPU Intel Core i7 9750H dan kartu grafis Nvidia GTX 1650 yang lumayan handal. Spesifikasi ini bahkan dapat memberikan kinerja setara dengan laptop gaming entry-level.



Tulis Judul yang SEO Friendly
Gambar varian dari DELL


Dan urusan terbaiknya, Dell XPS 15 pun kini muncul dengan display super istimewa, yaitu layar OLED 4K (3840 x 2160) yang dapat memperlihatkan 100 persen dari gamut warna DCI-P3 penuh, tergolong warna hitam pekat dan warna beda dengan tampilan jauh lebih akurat. Hanya saja, versi layar OLED bakal mempunyai nilai harga sangat mahal, yaitu $ 1.949 atau selama 27 jutaan lebih.

Dell XPS 15 teranyar tampaknya bakal membawa tidak sedikit nilai istimewa untuk pemakai, terlebih lagi mereka pun mempunyai ruang trackpad yang benar-benar pantas untuk digunakan. Tentu saja kehadiran driver Dell Precision Windows adalah alasannya. Hanya saja, harga yang ditawarkan tentu dapat menjadi ganjalan tersendiri untuk pemakai secara umum, namun andai kamu tidak bermasalah dengan keuangan, maka seri ini dapat menjadi di antara pilihan laptop premium terbaik tahun ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »