Kemunculan Game Watch Dogs Legion Akan Menjadi Opsi Paling Dinanti

Cakra Hudaya Juni 25, 2019


Watch Dogs : Legion, dapat menjadi opsi game seru lainnya yang siap muncul tahun depan dengan kepastian rilis pada tanggal 6 maret 2020. Game itu akan muncul pada sejumlah platform, tergolong Windows, PlayStation 4, Xbox One dan Google Stadia.

Ada tidak sedikit hal unik dari apa yang dapat ditawarkan Watch Dog : Legion, dimana bakal kami ungkap dalam  preview dibawah ini.

Watch Dog : Legion Preview, apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Watch Dogs: Legion tersebut sendiri muncul sebagai di antara game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Toronto dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game itu menjadi lanjutan ketiga dalam seri Watch Dogs dan sekuel Watch Dogs 2. Berdasarkan keterangan dari pihak pengembang, game ini menjanjikan nilai gameplay yang jauh lebih menyenangkan, tergolong sajian grafis lebih menawan.




Kegiatan hacking yang menjadi karakteristik dari seri Watch Dogs pun kembali diangkut pada game tersebut, walau ada sebanyak upgrade besar yang siap menanti penggemar. Intinya, kamu dapat membangun perlawanan dari nyaris semua orang yang anda lihat ketika meretas, menyusup,. Sehingga bakal ada lebih tidak sedikit tantangan ketika bertarung guna merebut pulang London yang sedang menghadapi kejatuhannya.

Dan ya, game tersebut ditata dalam rekaan representasi London dalam sudut dunia yang benar-benar tersingkap dieksplorasi. Sedangkan guna sisi gameplay, game ini bisa dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, dimana pemain bakal memiliki keterampilan untuk mengontrol sejumlah karakter yang bisa direkrut secara global. Di samping itu, game ini pun akan memperlihatkan multiplayer kooperatif yang bakal memungkinkan sampai empat pemain bisa bekerja bersama.



Nah, untuk kamu yang benar-benar tertarik guna memainkan Watch Dogs: Legion, anda sudah dapat memesannya secara pre-order dengan harga mulai dari $50.99 atau  700 ribu lebih melewati toko digital resmi, tergolong Epic Game Store, Microsoft Store maupun Playstation Store.

Di samping itu, pihak pengembang pun memberikan sejumlah opsi istimewa dengan tidak sedikit bonus yang siap hadir untuk konsumen, diantarnya ialah Watch Dog : Legion Gold Edition dengan harga 84.99 atau selama 1.1 jutaan dan Watch Dog : Legion Ultimate Edition dengan harga $92.99 atau selama 1.3 jutaan.

Sedangkan guna spesifikasi minimum guna PC, Ubisoft masih belum menyerahkan pengumuman resmi tentang hal tersebut. Namun yang pasti, game ini akan lumayan berat dan anda pastinya butuh mempunyai sistem yang lumayan kuat guna memulainya, terutama pada tenaga grafis.


Kemunculan Game Watch Dogs Legion Akan Menjadi Opsi Paling Dinanti Author: cakra hudaya 25 juni 2019 games 5 106

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »