Final Fantasy VII Remake Resmi Diumumkan Tahun Depan

Cakra Hudaya Juni 25, 2019

Final Fantasy VII Remake Resmi Diumumkan Tahun Depan


Final Fantasy VII Remake ternyata sah bakalan hadir, bahkan urusan itu diungkap oleh pihak developer Square Enix hari ini dengan tanggal peluncuran tanggal 3 maret 2020. Game tersebut pun sudah mulai terdapat secara pre-order dengan harga mulai dari IDR 754.000 melewati platform Playstation 4.

Ini dapat membawa kepastian tentang segala rumor yang terus beredar tentang game membawa sejarah tersendiri untuk penggemar di tahun 1997 silam. Disamping itu, pihak produsen menjanjikan nilai visual yang jauh lebih mengesankan, tergolong sajian kisah maupun dari segi gameplay

Final Fantasy VII Remake tersebut sendiri adalahkonsep ulang dari ikon game pribumi kesatu muncul tahun 1997 silam sebagai di antara genre game RPG yang fenomenal. Artinya bahwa kita dapat kembali menyelam lebih dalam ke dunia maupun dari segi karakter daripada sebelumnya.

Dengan penataan latar belakang di kota Midgar yang eklektik dan menghadirkan standalone sepenuhnya, game itu menjanjikan empiris bermain game yang menyerahkan titik mula yang bagus guna seri ini.



Disisi lain, Final Fantasy VII Remake pun akan muncul dengan nilai kisah yang jauh lebih kuat, tergolong fitur sistem pertarungan hybrid yang menggabungkan aksi antara real-time dengan strategis, berbasis perintah tempur. Mereka bahkan sudah meluangkan nilai gameplay terbaru tentang sistem peperangan dalam trailer sangat anyar khusus guna E3 2019 “

Game remake tampaknya dapat menjadi bisnis yang menjanjikan untuk pengembang, termasuk pun membawa nilai yang jauh lebih istimewa untuk penggemar. Dan kehadiran game teranyar yang membangkitkan memori lama dalam sajian yang jauh lebih tersebut pasti akan membawa tidak sedikit nilai positif untuk penggemar, tergolong konsumen secara umum. Kita tunggu saja kehadiran seri ini tahun depan dengan tidak sedikit potensi hebat bersamanya.


Final Fantasy VII Remake Resmi Diumumkan Tahun Depan author: cakra hudaya 25 juni 2019 games 5 107

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »