MSI MEG X570 Godlike dijamin Jadi Mobo Paling Mahal, Harga Bisa Capai 11 Jutaan

Cakra Hudaya Juni 30, 2019


Tulis Judul yang SEO Friendly
MSI MEG X570 Godlike dijamin Jadi Mobo Paling Mahal, Harga Bisa Capai 11 Jutaan


MSI MEG X570 Godlike dapat membawa sejarah tersendiri sebagai opsi motherboard X570 termahal tahun ini, terutama untuk platform teranyar dengan sejuta janji. Dan untuk pertama kalinya juga, seri ini dianggap adalah pilihan mobo premium dengan potensi terbaik yang diungkap oleh perusahaan, termasuk di antara karya besar dari MSI.

Berdasarkan keterangan dari Tomshardware, MEG X570 Godlike dikabarkan bakal mempunyai harga sangat rendah selama $777 atau kisaran 10 jutaan lebih, bahkan dapat lebih tinggi saat sudah terdapat secara sah di negara kita. Dan bila tersebut benar adanya, pernyatan yang pernah diungkap oleh CEO MSI (perusahaan yang sama ternyata) Charles Chiang tenyata benar adanya.

Disamping itu, harga yang ditawarkan pun akan mempunyai angka menarik lebih tepatnya, yaitu $777 yang membawa simbol tersendiri guna angka proses node 7nm, tergolong tanggal rilis 7 juli 2019 untuk seluruh pilihan hardware teranyar dari AMD, terutama prosesor Zen 2 Ryzen 3000



Tulis Judul yang SEO Friendly
MSI MEG X570 Godlike dijamin Jadi Mobo Paling Mahal, Harga Bisa Capai 11 Jutaan


Dan untuk pertama juga,tim merah mempunyai motherboard super mewah dan seolah menjadi opsi utama tidak sedikit produsen ketiga. Hal itu paling tidak dapat kita lihat dari sejumlah produsen yang telah mulai menawarkan versi mobo premium mereka, mulai dari MSI, Gigabyte, ASUS dan masih tidak sedikit lagi.

Jika desas-desus tentang harga tinggi yang ditawarkan produsen guna motherboard X570 benar adanya, maka mereka yang memiliki perkiraan terbatas, versi mobo lama laksana seri 400 dapat menjadi opsi utama kamu. Apalagi masih ada tidak sedikit pilihan hebat yang siap menyokong prosesor AMD terbaru, terutama untuk chipset B450 maupun X470.

Terlepas dari tersebut semua, Ryzen 3000 siap mengangkasa bersama tidak sedikit pendukung hebat lainnya, tergolong kehadiran chipset X570 dengan tidak sedikit fitur yang paling menyenangkan untuk pemakai. Hanya saja, harga dapat menjadi kendala untuk konsumen secara umum, meski andai kamu mengharapkan kinerja terbaik, maka motherboard X570 pasti adalah satu-satunya jalan untuk mencungkil kekuatan sarat dari seluruh prosesor tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »