NVIDIA GeForce RTX SUPER Akhirnya Resmi Memiliki Tanggal Rilis Dan Kepastian Harga

Cakra Hudaya Juni 29, 2019


Tulis Judul yang SEO Friendly
NVIDIA GeForce RTX SUPER Akhirnya Resmi Memiliki Tanggal Rilis Dan Kepastian Harga


NVIDIA GeForce RTX Super sah mempunyai tanggal rilis, yaitu 2 juli 2019 dan mengakhiri banyak spekulasi yang sebelumnya mencuat ke permukaan mengenai tanggal peluncuran. Hasilnya, anda akan menyaksikan GPU teranyar Nvidia yang dapat membawa potensi kinerja jauh lebih menyenangkan untuk konsumen.

Berdasarkan keterangan dari Videocardz, terdapat tiga seri yang telah disiapkan produsen untuk membawa kinerja jauh lebih efektif, tergolong RTX 2060 Super, RTX 2070 Super, dan RTX 2080 Super. Dan urusan terbaiknya, ketiga seri ini mempunyai harga yang sama ketika RTX kesatu diluncurkan. Sedangkan guna seri lama, produsen tampaknya akan menyerahkan potongan harga.



Tulis Judul yang SEO Friendly
NVIDIA GeForce RTX SUPER spesifikasi


Untuk hal spesifikasi, apa yang memisahkan seri Super dengan RTX biasa ialah peningkatan CUDA Cores dan Memori Speed yang lebih cepat. Itu dengan kata lain bahwa kinerja yang ditawarkan dapat jauh lebih baik bila dikomparasikan dengan seri RTX lama, sebenarnya perbandingan harga dapat dikatakan sama ketika GPU RTX kesatu kali hadir



Tulis Judul yang SEO Friendly
NVIDIA GeForce RTX SUPER series


Dan ternyata, pihak produsen pun akan menyerahkan pilihan RTX 2080 Ti Super, walau belum mempunyai kejelasan tanggal rilis dan akan diberitahukan pada masa-masa yang belum ditentukan. Sedangkan guna ketersediaan, seluruh GPU teranyar Nvidia ini baru akan terdapat pada tanggal 9 juli mendatang, walau di negara anda akan tidak banyak mempunyai perbedaan.

Dari seluruh hal yang ditunjukan Nvidia, kehadiran RTX Super jelas bakal menjadi ancaman untuk AMD Radeon Navi GPU ketika diluncurkan, lagipula seri RTX lama diharapkan dapat mengisi nilai harga yang jauh lebih terjangkau. Meski begitu, nantinya bakal lebih tidak sedikit pilihan GPU yang hebat untuk konsumen. Kita tunggu saja nanti bagaimana kelanjutan seluruh hal tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »