MSI Lagi Bagi-Bagi Hadiah Loh, VGA RTX Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis

Cakra Hudaya Juni 26, 2019


MSI Lagi Bagi-Bagi Hadiah Loh, VGA RTX Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis


Mau komponen PC atau gaming hebat secara gratis? MSI siap mewujudkan semua khayalan kamu melewati Beef Up Your Rig x Giveaway Time yang sebetulnya sudah dibuka pada tanggal 24 Juni kemarin sampai 14 juli 2019. Dan andai kamu terpilih sebagai pemenang, hadiah besar siap menanti, tergolong kartu grafis Nvidia teranyar yang superior, komponen gaming peripheral super canggih dan masih tidak sedikit hal lagi.

Hanya saja, MSI bakal memilih 35 pemenang secara global secara acak, walau ada tugas daily yang perlu anda lakukan untuk dapat memenuhi kriteria dari Giveaway teranyar MSI. Meski, sejumlah hal yang perlu anda lakukan tampaknya paling mudah, sebagaimana apa yang biasa saya dan anda lakukan saat login.

14 entry yang wajib anda isi guna mendapatkan poin, termasuk mendatangi situs sah MSI dengan sekian banyak  produk hebatnya. Di samping itu, sejumlah entry dapat kamu kerjakan setiap hari dengan nilai poin yang berbeda. Dan andai kamu mempunyai poin besar, maka semakin besar pun kesempatan anda untuk menemukan hadiah Giveaway dari perusahaan.



Disamping itu, destinasi utama mereka pun tampaknya hendak memperkenalkan lebih dekat jajaran produk hebat dari MSI, walau sajian kali ini melulu dalam format kartu grafis maupun gaming peripheral laksana keyboard maupun Steam Wallet. Dan sayangnya, tidak terdapat GPU kesebelasan merah yang disajikan, sebab ini melulu untuk seri Nvidia saja. Namun, tersebut tentu terdengar lumayan menjanjikan bukan?

Jadi, ini dapat waktu terbaik anda untuk menemukan semua khayalan yang kamu mau pada perlengkapan PC modern, bahkan dapat didapatkan secara gratis. Tertarik dengan seluruh Giveway yang lumayan menjanjikan ini? Kamu dapat melihat seluruh penawaran itu disini.



MSI Lagi Bagi-Bagi Hadiah Loh, VGA RTX Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis
author : cakra hudaya
26 juni 2019
news
5 109

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »