Resmi Rilis Laptop Xiaomi Gaming Baru, Spesifikasinya Garang!

Cakra Hudaya Agustus 06, 2019

Resmi Rilis Laptop Xiaomi Gaming Baru, Spesifikasinya Garang!
Resmi Rilis Laptop Xiaomi Gaming Baru, Spesifikasinya Garang!


Laptop Xiaomi ikut memeriahkan gelaran Shanghai New International Expo Center pada 2 Agustus 2019. Dalam peluang ini, Xiaomi pamerkan laptop gaming baru mereka.

Xiaomi bukan cuma menciptakan smartphone saja, tetapi sejumlah gadget lain. Termasuk laptop yang sudah digarap perusahaan asal China tersebut.

Mengutip dari Gizchina, laptop gaming baru Xiaomi ini akan menggunakan spesifikasi yang lumayan tinggi. Baik dari segi dapur balap maupun kelengkapan lainnya.

Laptop Xiaomi ini akan memakai prosesor Intel Core i7-9750H dan RAM 16 GB. Prosesor teranyar Intel yang lumayan powerfull tetapi tetapirit daya untuk laptop Xiaomi

Sebagai laptop gaming, Xiaomi memberikan vga card Nvidia GeForece RTX 2060. Meski bukan termasuk kelas atas, namun vga card ini cukup dapat dihandalkan.

Di samping itu, vga card ini sudah mendukung teknology realtime Ray-Tracing yang digembor-gemborkan Nvidia. Beberapa game baru sudah menunjang teknologi ini.



Untuk lokasi penyimpanan, tak usah khawatir sebab Xiaomi memberikan storage bertipe SSD sebesar 512 GB. Bukan sekadar SSD, sebab telah menggunakan tipe SSD PCIe bukan SATA.

Menariknya, Xiaomi menyerahkan laptop gaming ini layar super kencang. Yaitu layar dengan refresh rate 144 Hz dengan 72 persen NTSC. Sayangnya belum ada kabar lebih mendetaol tentang laptop gaming Xiaomi ini. Belum diungkap berapa harga yang akan dicantumkan pada laptop Xiaomi ini.

Rencananya tak bakal lama lagi Xiaomi mengungkap rinci dari laptop xiaomi gaming baru mereka ini. Seperti apa nantinya? Kita tunggu saja laptop Xiaomi ini!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon