Dukung USB Type-C, Huawei Rilis Earphone Nirkabel Terbaru

Cakra Hudaya Agustus 02, 2019

Dukung USB Type-C, Huawei Rilis Earphone Nirkabel Terbaru
Dukung USB Type-C, Huawei Rilis Earphone Nirkabel Terbaru



Huawei Indonesia baru-baru ini mengenalkan earphone nirkabel baru yang dirancang eksklusif bernama, HUAWEI FreeLace. Earphone ini menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa gunakan baterai yang lama di Indonesia. Mendukung HUAWEI HiPair, HUAWEI FreeLace bisa dengan gampang dipasangkan dan dengan cepat dipenuhi oleh smartphone Huawei secara intuitif melulu dengan menghubungkannya ke perangkat.

Dengan HUAWEI FreeLace, Huawei memberi konsumen empiris premium dan kemerdekaan untuk sepenuhnya nirkabel. HUAWEI FreeLace tercipta dari logam kenangan yang dibalut silikon cair yang menawarkan tampilan dekoratif, dan terasa lembut dan ramah kulit.

HUAWEI FreeLace mengatasi tidak sedikit masalah yang sudah disuarakan oleh konsumen pemasangan Bluetooth kesatu kali yang rumit, kualitas suara yang buruk, dan masa gunakan baterai yang tidak mencukupi. HUAWEI FreeLace melepaskan pemakai dari kabel tanpa meminimalisir pengalaman pemakai.

Memasangkan HUAWEI FreeLace dengan smartphone Huawei lebih gampang dan lebih intuitif daripada earphone nirkabel lainnya. Memisahkan earbud kanan dan kabelnya dari tombol volume menunjukkan konektor USB Type-C, yang bisa dimasukkan ke port USB Type-C dari masing-masing smartphone Huawei yang menjalankan EMUI 9.1 guna pemasangan Bluetooth yang cepat dan mudah melewati HUAWEI HiPair.

Teknologi khusus Huawei ini menghilangkan proses yang tidak jarang memakan waktu guna memasangkan periferal Bluetooth dengan smartphone, yang seringkali melibatkan upaya penelusuran perangkat dan sejumlah upaya membina koneksi nirkabel.

HUAWEI FreeLace pun dapat dicolokkan ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC apa pun guna pengisian cepat pengisian daya sekitar lima menit menyerahkan earphone sampai empat jam masa-masa pemakaian. HUAWEI FreeLace menyokong pemakaian sampai 18 jam atau 13 jam masa-masa bicara dengan sekali pengisian daya.


Dukung USB Type-C, Huawei Rilis Earphone Nirkabel Terbaru
Dukung USB Type-C, Huawei Rilis Earphone Nirkabel Terbaru

Di dalam setiap speaker ada unit driver dinamis besar dengan diameter 9.2mm. Terdiri dari diafragma TPU ultra-tipis dan pelapisan titanium, driver menyerahkan bass yang powerful dan treble yang halus. Modul mikrofon menggabungkan desain rongga ganda yang, tidak laksana mikrofon di earphone tradisional, mempunyai saluran ekstra untuk ventilasi udara, sangat meminimalisir efek angin pada pemungutan suara.

Selain gampang digunakan, kualitas suara dan desain, HUAWEI FreeLace muncul dengan serangkaian fitur yang menolong memberikan empiris pemakai terbaik. Magnetic Switch menambah portabilitas earphone, sedangkan sensor Hall bawaannya menciptakan kontrol lebih intuitif dari sebelumnya: sambungkan kedua sisi dan earphone masuk ke mode tidur, dan mereka bakal secara otomatis terhubung sesudah dipisahkan. Kontrol in-line tidak melulu mendukung penyesuaian volume, tetapi pun input tambahan laksana tekan lama dua detik yang menggiatkan asisten suara, dan ketuk dua kali guna meneruskan ke lagu selanjutnya.

Diluncurkan dalam warna Graphite Black & Amber Sunrise, HUAWEI Freelace dapat dipesan secara pre-order di Indonesia mulai 26 Juli sampai 8 Agustus. Harga sah HUAWEI FreeLace ialah Rp 999.000. Selama periode pre-order, pelanggan dapat melakukan pembelian Huawei FreeLace melulu di Huawei Experience Shop, Erafone dan JD.id dengan cashback 200.000 rupiah. Pembelian publik akan dibuka dari 9 Agustus.



http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/p/4109329540/2019/07/29/sama-sama-menguasai-pasar-inilah-perbedaan-amd-dan-intel
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://www.tipsandtrik.id
https://sekolahkampus.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon