Xiaomi Pamer Smart TV yang Bisa Video Call

Cakra Hudaya Agustus 13, 2019
Xiaomi Pamer Smart TV yang Bisa Video Call


Xiaomi diketahui punya sederet smart TV yang laris manis di pasaran. Beberapa smart TV ini pun masuk ke Indonesia sejak sejumlah waktu lalu.

Perkembangan produk Xiaomi tidak saja di smartphone, namun pun di smart TV. Bahkan produsen asal China ini mengembangkan smart TV yang dapat video call.

Smart TV memang menggunakan chipset dan sistem operasi yang serupa dengan smartphone. Termasuk terdapat banyak software populer di smartphone muncul pula di smart TV.

Tinggal menambahkan kamera, maka tidak sulit untuk smart TV mengerjakan video call. Seperti yang dilaksanakan Xiaomi ketika ini.

Mengutip Gizchina, Li Xiaoshuang, general manager Xiaomi TV dan AC memamerkan smart TV teranyar mereka lewat artikel di Weibo.

Dalam artikel di media sosial China tersebut, Li Xiaoshuang memamerkan smart TV Xiaomi yang mempunyai fitur video call.

Xiaomi Pamer Smart TV yang Bisa Video Call


Disebutkan bila video call ini dapat dilakukan antara smart TV Xiaomi dengan smartphone, bahkan dapat antar smart TV.

Untuk menghadirkan fitur ini, Xiaomi pun mengembangkan software video call mereka sendiri. Namun sampai ketika ini masih dalam etape pengetesan internal.

Sayangnya tidak diketahui fitur ini dapat dilakukan dengan kamera eksternal atau tambahan. Mengingat smart TV Xiaomi yang telah beredar tidak mempunyai kamera.

Kita tunggu saja kapan Xiaomi akan mengenalkan smart TV dengan fitur video call ini. Seperti apa ya video call dengan layar TV 43 inci?


http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/p/4109329540/2019/07/29/sama-sama-menguasai-pasar-inilah-perbedaan-amd-dan-intel
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://tipsandtrik.id
https://sekolahkampus.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon