WhatsApp Akan Merilis Versi Dekstop Tanpa Smartphone

Cakra Hudaya Agustus 08, 2019

WhatsApp Akan Merilis Versi Dekstop Tanpa Smartphone
WhatsApp Akan Merilis Versi Dekstop Tanpa Smartphone


Salah satu software chatting, WhatsApp diberitakan tengah megembangkan versi terbaru, yakni WhatsApp dekstop tanpa pertolongan dari smartphone.

Kalau sebelumnya pemakai WhatsApp dapat menggunakan software ini di dekstop tetapi tak dapat jauh-jauh dari smartphone supaya tetap tersambung, sekarang pemakai bakal segera merasakan tersebut tanpa mesti smartphone.

Diketahui menurut keterangan dari sumber WhatsApp WABetaInfo, bisa jadi perusahan tengah dalam pengembangan apa yang dinamakan dengan software Universal Windows Platform.

Teknologi yang berarti WhatsApp bakal bekerja secara independen tanpa butuh smartphone di dekat pemakai selama hendak menggunakan WhatsApp versi dekstop.

Dalam bocorannya yang diunggah di Twitter, WABetaInfo melafalkan bahwa rumor teranyar bahwa WhatsApp bakal mempunyai sistem multi platform.

Aplikasi chatting yang sudah didownload 1,5 miliar pemakai aktif di semua dunia ini pembaharuan tentang WhatsApp ialah informasi yang mesti diketahui.

Adanya evolusi yang terjadi WhatsApp andai benar, pemakai bakal memungkinkan dapat tetap bersangkutan dan chatting dengan dekstop tanpa butuh lagi smartphone mereka berdekatan.

Bahkan yang tidak jarang mempunyai masalah lupa menempatkan ponsel, urusan ini paling menguntungkan.

Meski tersiar sangat unik rumor WhatsApp versi dekstop ini, tetapi belum diketahui kapan WhatsApp versi teranyar ini bakal diluncurkan.


http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/p/4109329540/2019/07/29/sama-sama-menguasai-pasar-inilah-perbedaan-amd-dan-intel
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://tipsandtrik.id
https://sekolahkampus.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon