Duel Smartphone Gaming Paling Ngebut, Black Shark 2 Pro vs Asus ROG Phone 2

Cakra Hudaya Agustus 04, 2019

Duel Smartphone Gaming Paling Ngebut, Black Shark 2 Pro vs Asus ROG Phone 2
Duel Smartphone Gaming Paling Ngebut, Black Shark 2 Pro vs Asus ROG Phone 2


Dua smartphone gaming terbaru sudah rilis dengan chipset sangat kencang ketika ini. Keduanya ialah Black Shark 2 Pro vs Asus ROG Phone 2.

Smartphone gaming ini sama-sama sudah dilengkapi dengan chipset teranyar dan sangat kencang dari Qualcomm. Tidak beda Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Chipset update dari seri Snapdrgon 855 biasa. Bedanya chipset ini mendapatkan penambahan clock speed baik guna CPU maupun GPU.

Soal performa dalam memainkan game, Black Shark 2 Pro vs Asus ROG Phone 2 akan seimbang. Tergantung bagaimana sistem pendinginnya bekerja.

Meski mengangkat chipset sama, namun dua-duanya memiliki tidak sedikit perbedaan. Dari tampang sampai spesifikasi penyokong bermain game dan lainnya.

Buat anda yang bingung memilih smartphone gaming mana yang hendak dipinang, berikut kesebelasan HiTekno.com buat komparasi Black Shark 2 Pro vs Asus ROG Phone 2

1. Sistem pendingin


Chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus sama diusung. Yang memisahkan sistem pendingin yang diusung. Black Shark 2 Pro menggunakan Direct touch liquid cooling.

Sistem pendingin dengan cairan di dalam heat pipe masih jadi tumpuan sejak Black Shark. Berbeda dengan Asus menggunakan aksesoris ekstra untuk pendingin.

Asus ROG Phone 2 mempunyai aksesoris AeroActive 2, yakni kisap aktif yang dapat dipasang guna menyerot suhu panas di dalam smartphone gaming ini.

Sistem pendingin ini menciptakan Asus ROG Phone 2 lebih dingin, tetapi harus menggunakan aksesori tambahan. Sedangkan Black Shark 2 Pro tanpa mesti ribet.

2. Layar


Black Shark 2 Pro menggunakan layar AMOLED 6,39 inci beresolusi fullHD+ dengan touch sensing 240 Hz tetapi tidak diketahui berapa refresh ratenya. Layar ini tidak terpotong oleh poni.

Sedangkan smartphone gaming Asus ROG Phone 2 menggunakan layar AMOLED 6,59 inci dengan refresh rate 120 Hz dan touch sensing 240 Hz juga. Layar ini menyokong HDR 10, dan dibentengi Corning Gorilla Glass 6 tanpa poni.

Layar Asus nampak lebih luas sampai-sampai lebih nyaman guna main game. Namun Black Shark punya kerapatan 403 ppi yang dapat menampilkan gambar lebih detai dibanding 391 ppi.

3. Baterai


Black Shark 2 Pro muncul dengan baterai 4.000 mAh dengan sokongan fast charging 27 watt. Namun smartphone gaming Asus jauh lebih unggul di hal baterai.

Asus ROG Phone 2 menggunakan baterai jumbo 6.000 mAh dengan sokongan fast charging 30 watt Quick Charger 4.0. Dan menyokong reverse charging 10 watt.

4. Aksesori


Soal aksesoris, Asus ROG Phone 2 pun lebih unggul. Pabrikan smartphone asal Taiwan ini memberikan tidak sedikit aksesoris, sistem pendingin AeroActive Cooler II.

Ada pula Aero Case, casing yang menyimak ventilasi pendingin. Ada pun TwinView Dock II yang menghadirkan layar kedua guna main game.

Masih terdapat WiGig Display Dock Plus, Mobile Desktop Dock dan Pro Dock yang dapat menjadikan Asus ROG Phone 2 jadi PC desktop. Tidak ketinggalan Kunai Gamepad.

Sedangkan Black Shark 2 Pro belum mengungkap sejara jelas aksesoris apa yang dibawanya. Jika berkaca smartphone gaming sebelumnya, melulu tersedia gamepad.

5. Harga


Black Shark 2 Pro versi RAM 12 GB + 128 GB dihargai 2.999 yuan atau selama Rp 6,1 jutaan. Sedangkan versi RAM 12 + 256 GB dihargai 3.999 yuan atau selama Rp 8,2 jutaan.

Sedangkan Asus ROG Phone 2 RAM 12 GB + 256 GB dibanderol dengan harga 26.990 dolar Taiwan atau setara dengan Rp 12,1 juta. Sedangkan versi RAM 8 GB + 128 GB di China jial dengan harga 3.499 Yuan atau Rp 7,1 jutaan.

Kesimpulan


Cari smartphone gaming sangat kencang tetapi ramah di kantong? Black Shark 2 Pro jadi penyelesaian tepat. Performa tinggi berkat chipset Snapdragon 855 Plus.

Sedangkan guna yang menggali smartphone gaming komplit ya Asus ROG Phone 2. Dari banyaknya aksesoris, baterai besar, layar jumbo dan refresh rate tinggi, performa ngebut.

Itulah komparasi antara Black Shark 2 Pro vs Asus ROG Phone 2, dua smartphone gaming sangat kencang ketika ini. Mana yang jadi pilihanmu?



http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/p/4109329540/2019/07/29/sama-sama-menguasai-pasar-inilah-perbedaan-amd-dan-intel
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://www.tipsandtrik.id
https://sekolahkampus.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon