Ini Smartphone 5G Pertama di China

Cakra Hudaya Agustus 08, 2019

Ini Smartphone 5G Pertama di China
Ini Smartphone 5G Pertama di China


Meski Huawei ramai sebagai penyedia infrastruktur jaringan 5G, tetapi bukan jadi yang pertama di China. Ada produsen smartphone 5G beda yang lebih dulu muncul di China.

Smartphone 5G kesatu yang benar-benar sah meluncur di Negeri Tirai Bambu malah berasal dari ZTE yang sekitar ini jarang tersiar bertanya.

Yap, ZTE baru saja meresmikan peluncuran smartphone 5G pertamanya, yakni Axon 10 Pro 5G. smartphone ini memang tidak asing, sebab sempat dipamerkan pada Februari kemudian dalam bentuk purwarupa.

Dikutip dari The Verge, Selasa (6/8/2019), ZTE Axon 10 Pro 5G mengangkat layar AMOLED 6,47 inci dan memakai modem 5G generasi kesatu produksi Qualcomm, yakni X50.

Sementara itu, Huawei sendiri ditebak baru bakal melepas smartphone 5G-nya secara resmi pada 16 Agustus mendatang, lewat produk Huawei Mate 20 X 5G. Meskipun smartphone ini telah ada di Benua Biru semenjak bulan lalu.



Di samping itu, vendor smartphone asal China lainnya pun sedang menyiapkan susunan smartphone 5G-nya. Sebut saja OnePlus dengan OnePlus 7 Pro 5G atau Oppo dengan Reno 5G.

Keduanya telah merilis smartphone 5G di negara lain, tetapi belum meluncur di negara asalnya.

Keterlambatan perilisan smartphone 5G di China dapat dimaklumi. Pasalnya, negara ini belum mempunyai operator yang meluangkan jaringan telekomunikasi generasi kelima tersebut.

Itulah ZTE yang melampaui Huawei dalam menghadirkan smartphone 5G di China


http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/p/4109329540/2019/07/29/sama-sama-menguasai-pasar-inilah-perbedaan-amd-dan-intel
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://tipsandtrik.id
https://sekolahkampus.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon