Fitur Pendeteksi Jatuh di Apple Watch Selamatkan Wanita Epilepsi

Cakra Hudaya Agustus 05, 2019

Fitur Pendeteksi Jatuh di Apple Watch Selamatkan Wanita Epilepsi
Fitur Pendeteksi Jatuh di Apple Watch Selamatkan Wanita Epilepsi


Perangkat Apple Watch kembali mengamankan nyawa seorang perempuan di Australia melewati fitur pendeteksi jatuh.

Berdasarkan keterangan dari laporan dari News Corp Australia, seorang wanita mempunyai nama Kate Donald terselamatkan hidupnya berkat Apple Watch yang ia kenakan.

Diketahui, Kate Donald menderita epilepsi di mana kejang-kejangnya dapat dirangsang ketika dia tak punya waktu guna istirahat.

Saat itu, suami Kate Donald menyaksikan istrinya tidak cukup tidur dan menawarkann untuk membawa anak-anaknya terbit dari lokasi tinggal sehingga dia dapat mempunyai waktu sendirian guna tidur.


Namun ketika ia sendirian di rumah, Donald menderita kejang yang mengakibatkan jatuh, namun di situlah Apple Watch paling berguna.

Saat terjatuh sebab kejang dan sensor Apple Watch berfungsi, menciptakan suami Donald memahami bahwa istrinya sedang kambuh.

Peringatan dari Apple Watch itu yang menciptakan suaminya mengerjakan panggilan terpaksa dan dikirim ke lokasi tinggal sakit.

Berdasarkan keterangan dari Donald, ia melakukan pembelian Apple Watch tahun lalu saat dia hamil dan bercita-cita fitur pendeteksi jatuh bakal berguna.

Suami Donald, menata secara default supaya pendeteksi jatuh pada Apple Watch bakal terus aktif sampai umur istrinya menjangkau 65 tahun.

Dengan fitur perlengkapan Apple Watch tersebut, perempuan penderita epilepsi tersebut dapat terdeteksi dan terselamatkan.

Bukan kali ini saja perlengkapan Apple Watch dapat mengamankan nyawa orang, seorang pria menyatakan terselamatkan dari kematian berkat pertolongan jam tangan pintar, Apple Watch Series 4 yang dikenakannya.

Perangkat Apple Watch yang dipakai pria itu memberitahunya bahwa detak jantungnya terdengar mengherankan dan merekomendasikannya guna pergi ke UGD.

Pada permasalahan tersebut, dokter mendiagnosis bahwa ia menderita takikardia supraventrikular.

Sementara itu, laman Reddit menyebut, seandainya lelaki tersebut tidak menggunakan Apple Watch Series 4, nyawanya barangkali sudah melayang.



http://www.freezepage.com/1564324150XBXUHWWGVT
https://s.id/5-Xzw
https://pin.it/cm7iaosjbyixud
https://www.plurk.com/p/nf9il1
https://www.scoop.it/topic/download-software-gratis-by-download-software-gratis/p/4109329540/2019/07/29/sama-sama-menguasai-pasar-inilah-perbedaan-amd-dan-intel
https://carijasa.website
https://www.cakraimers.com
https://www.tipsandtrik.id
https://sekolahkampus.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon