Samsung Galaxy Note 10 Plus Menggantikan Huawei P30 Pro Sebagai Kamera Terbaik

Cakra Hudaya Agustus 14, 2019


DxOMark baru saja menerbitkan hasil pengujian Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G yang ternyata mengagumkan. Bahkan dapat mengalahkan Huawei P30 Pro.

Singgasana kamera smartphone terbaik yang sekitar ini dipegang Huawei P30 Pro versi DxOMark juga dilengserkan Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G.

Samsung Galaxy Note 10 Plus sukses mendapatkan nilai 113 guna kamera utama. Sedangkan guna kamera selfie, smartphone ini menemukan nilai 99.



Di kamera utama, Samsung Galaxy Note 10 Plus mengungguli Huawei P30 Pro dengan nilai 112. Sedangkan di kamera selfie menggusur Asus Zenfone 6 dengan nilai 98.

Kemenangan smartphone baru Samsung ini pun di sisi video, dengan nilai 101 sementara Huawei P30 Pro melulu 97 saja.

Konfigurasi empat kamera belakang tergolong ToF ini jadi tumpuan smartphone flagship Samsung ini. Hingga menemukan nilai setinggi ini.

Lebih hebatnya lagi, sensor kamera Samsung ini tidak mempunyai resolusi yang besar. Tidak terdapat yang hingga 48 MP bahkan 64 MP.

Konfigurasi kamera belakang Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G terdiri dari 12 MP f/1.5-2.4 + 16 MP ultrawide f/2.2 + 12 MP telephoto f/2.1 + sensor ToF/

Sensor ToF ini bermanfaat selayaknya depth sensor di portrait mode guna menghasilkan bokeh. Tingkat presisi bokeh atau blur yang terbuat jadi lebih rapi.

Namun yang lebih tidak sedikit disoroti DxOMark ialah kecepatan autofokus dan akurasinya. Tidak melulu cepat, namun pun presisi dalam menemukan fokus.



Di sisi video pun pun mendapatkan nilai tinggi sebab detail yang dihasilkan. Juga karen konsentrasi yang akurat dan cepat diperbanyak fitur stabilization yang handal.

Karena itulah DxOMark menanam Samsung Galaxy Note 10 Plus sebagai kamera smartphone terbaik mengungguli Huawei P30 Pro.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Hallo Semuanya!!!
Pastikan memberikan yang baik dan sesuai dengan Content artikel ya. EmoticonEmoticon